Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Remaja 15 Tahun Tewas Diduga Usai Dibanting dan Diinjak-injak Oknum Aparat di Percut Sei Tuan

Roy Surya D Damanik - Minggu, 26 Mei 2024 15:32 WIB
1.875 view
Remaja 15 Tahun Tewas Diduga Usai Dibanting dan Diinjak-injak Oknum Aparat di Percut Sei Tuan
Foto: Dok/ SIB/Surya
TAK KUASA: Lenny br Damanik tak kuasa menahan sedih atas kepergian anaknya, Michail Histon Sitanggang, di rumah duka Jalan Kenari 28 Perumnas Mandala, Percut Sei Tuan, Sabtu (25/5/2024).
Deliserdang (harianSIB.com)
Michail Histon Sitanggang, remaja laki-laki yang masih berusia 15 tahun, tewas diduga usai dianiaya oknum aparat, Jumat (23/5/2024), sekira pukul 16.00 WIB.

Michail tinggal bersama orang tuanya di Jalan Kenari 28 Perumnas Mandala, Kelurahan Kenangan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.


Informasi yang dihimpun wartawan dari berbagai sumber, Sabtu (25/5/2024) malam, peristiwa yang dialami korban terjadi pada Jumat (24/5), sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu sedang terjadi tawuran remaja di atas jembatan rel kereta api di Jalan Pelikan ujung.

Baca Juga:

Mengetahui adanya tawuran, korban yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP itu, bersama teman-temannya datang ke lokasi untuk menonton tawuran yang sedang berlangsung saling lempar batu. Tiba-tiba datang oknum aparat hendak membubarkan tawuran, sehingga dua kelompok remaja langsung kabur.

Korban yang merupakan anak bungsu dari 4 bersuara itu tidak ikut kabur karena tidak ikut tawuran. Tiba-tiba oknum aparat tersebut langsung membanting tubuh korban ke bawah jembatan rel kereta api.

Baca Juga:

Tak sampai di situ, oknum aparat itu turun ke bawah, lalu diduga menginjak-injak tubuh korban hingga kening dan dadanya terluka. Selain itu, korban yang sudah tak sadarkan diri juga mengeluarkan kotoran.

Usai menganiaya korban, oknum aparat itu meninggalkan lokasi.

Rekan-rekan korban yang melihat kejadian itu, langsung membawanya ke salah satu rumah sakit terdekat namun ditolak. Kemudian, korban dibawa lagi ke rumah sakit lain, tetapi juga ditolak. Saat akan dibawa pulang ke rumah, korban sudah tidak bernyawa.

Sejumlah keluarga korban yang diwawancarai di rumah duka mengungkapkan, almarhum selama hidupnya dikenal baik, ramah dan patuh kepada orang tua dan keluarga. Diungkapkan keluarga, ayah korban, Biator Budiman Sitanggang sudah meninggal pada 2021 lalu. Sedangkan kakak korban meninggal pada 2023.


Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polrestabes Medan Gerebek Tembak Ikan di Pasar 8 Gambir Tembung
Puluhan Preman Bantai dan Seret Sarengat di Depan Keluarganya Hingga Tewas
Minta Tebusan Rp 500 Juta, Sekelompok Orang Sekap Satu Keluarga di Salah Satu Hotel di Medan
Tawuran di Atas Perlintasan Kereta Api Menggunakan Senapan Angin Viral di Medsos
Penertiban Bangunan Permanen di Jalan H Anif Ricuh
Viral Oknum Aparat Berseragam Tendang Kepala Warga, Ujungnya Berdamai
komentar
beritaTerbaru