Rabu, 19 Juni 2024 WIB

Gerebek Warung Tuak, Hasil Tes Urine 4 Pria Positif Ganja

Redaksi - Kamis, 26 Januari 2023 19:37 WIB
276 view
Gerebek Warung Tuak, Hasil Tes Urine 4 Pria Positif Ganja
Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar
Keempat pria inisial C, R, H dan HM saat diserahkan polisi ke kantor BNNK Pematangsiantar di Jalan Keselamatan,
Pematangsiantar (harianSIB.com)

Petugas gabungan terdiri Polri, BNNK, TNI, Satpol PP dan didampingi lurah setempat melakukan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di satu warung tuak di Jalan Merbau, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (25/1/2023) sore.

Penggerebekan itu dipimpin Kasat Narkoba, AKP Rudi Panjaitan bersama petugas gabungan lainnya menemukan empat pria inisial C (24), R (35) H (47) HM (32) berada di lokasi warung tuak.

"Benar, saat penggerebekan, empat pria ditemukan di warung tuak dan dilakukan pemeriksaan tes urine oleh petugas," ujar Kasi Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi saat dikonfirmasi via WhatsApp, Kamis (26/1/2023).

Dijelaskan dia, dari pemeriksaan tes urine oleh petugas, keempat pria masing-masing inisial C, R, H dan HM dinyatakan positif narkotika jenis ganja." Keempatnya dari hasil pemeriksaan dinyatakan positif ganja," tukas Rusdi.

Lanjut kata Rusdi, dari hasil pemeriksaan dan gelar perkara oleh penyidik di ruang Satnarkoba Polres Pematangsiantar, keempat pria tersebut tidak bisa diproses hukum, karena tidak ditemukan barang bukti narkotika saat penggerebekan.

"Keempat pria yang positif ganja dari pemeriksaan tes urine telah kita serahkan penanganannya ke Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Pematangsiantar untuk menjalani rehab atau assesment medis," pungkasnya. (*)





Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
99 Jukir Liar di Medan Terjaring Razia Petugas Gabungan
Antisipasi 3C dan Tawuran, Petugas Gabungan Gelar Patroli Skala Besar
Bagikan BLT di Kaimana, Petugas Gabungan Ditembaki OTK
Petugas Gabungan Tertibkan Gepeng, Pengamen dan Pak Ogah
Petugas Gabungan Tertibkan Gepeng, Pengamen dan Pak Ogah di Medan
Antisipasi Geng Motor, Petugas Gabungan Gelar Patroli dan Razia Kos-kosan di Pecut Sei Tuan
komentar
beritaTerbaru