Kamis, 18 Juli 2024

Tanam Ganja di Rumah, Seorang Pria Ditangkap Polres Langkat

Redaksi - Jumat, 17 November 2023 16:52 WIB
380 view
Tanam Ganja di Rumah, Seorang Pria Ditangkap Polres Langkat
(Foto: Dok/Polres Langkat)
DIAMANKAN: Tersangka beserta barang bukti tanaman ganja setelah diamankan di Mako Satres Narkoba Polres Langkat, Jumat (17/11/2023). 
Langkat (harianSIB.com)
Personel Satres Narkoba Polres Langkat menangkap SI (35), karena menanam tanaman jenis ganja di rumahnya, di Jalan Sutomo, Gang Kenanga, Lingkungan V Krida Baru, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Rabu (15/11/2023) malam.
Selain mengamankan tersangka, petugas juga menemukan dan menyita 2 batang tanaman ganja yang ditanam di polibag hitam dari halaman belakang rumah tersangka.
Kepada wartawan, Jumat (17/11/2023), Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, didampingi Kasat Narkoba AKP Hardiyanto, mengatakan, awalnya pihaknya mendapat informasi dari masyarakat terkait aktifitas tersangka yang menanam ganja di rumahnya.
Setibanya di lokasi, petugas mengamankan pelaku yang sedang berdiri di depan rumahnya. Setelah melakukan penggeledahan di rumah tersangka, petugas menemukan 2 batang pohon ganja yang ditanam di polibag hitam dari halaman belakang rumah tersebut.
Kepada petugas, tersangka mengakui 2 batang tanaman pohon ganja itu miliknya. Untuk proses hukum selanjutnya, tersangka beserta barang bukti pohon ganja tersebut dibawa ke Mako Satres Narkoba Polres Langkat. (**)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolres Langkat Pimpin Sertijab di Mapolres Langkat
Polres Langkat Ikuti Penilaian Revitalisasi Kawasan Tertib Lalu Lintas
Polres Langkat dan Polsek Pangkalan Brandan Tangkap Pelaku Narkoba
Kasus Perusakan, Polres Langkat Tangani dengan Profesional dan Proporsional
Korban Perusakan Keluhkan Pengaduan 10 Bulan ke Polisi Tak Ada Progres
Puluhan Supir Dites Urin, 3 Positif Narkoba
komentar
beritaTerbaru