Senin, 15 Juli 2024

Tagih Utang Rp100 Ribu, Maknur Purba Sekarat Dikeroyok 3 Orang Rekannya

Syahputra Nainggolan - Jumat, 21 Juni 2024 21:04 WIB
497 view
Tagih Utang Rp100 Ribu, Maknur Purba Sekarat Dikeroyok 3 Orang Rekannya
(Foto: SNN/Dapot Sirait)
DIJAHIT: Tenaga Medis RSUD Batubara menjahit luka robek pada bagian kepala korban pengeroyokan Masnur Purba, Jumat (21/6/2024).
Batubara (harianSIB.com)
Hanya karena menagih utang Rp100 ribu, Maknur Purba (38) warga Dusun 8, Desa Panjang, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, dikeroyok tiga orang rekannya berinisial AS, JP dan AS, dengan benda tajam dan tumpul hingga sekarat, Jumat (21/6/2024).

Kepada Jurnalis SIB News Network (SNN) saat ditemui di RSUD Batubara, korban baru saja sadar dan baru selesai dijahit lukanya menjelaskan awal mula terjadinya pengeroyokan itu saat dirinya menagih hutang yang jumlah tidak banyak. Setelah itu terjadi cekcok dan berpencar.

Tak lama berselang, saat korban duduk di warung, ketiga pelaku datang dan langsung menghantam korban dengan benda tajam dan juga benda tumpul. Korban pun mengalami luka robek di kepala dan juga ditikam. Karena sekarat warga sekitar membawa korban ke RSUD untuk mendapatkan penanganan medis.

Baca Juga:

Kakak korban, Erika Purba yang mendampingi korban di RSUD mengaku kaget dengan peristiwa yang dialami adiknya. Ia berharap, penegak hukum dapat mengambil langkah tegas terhadap pengeroyokan yang dialami adiknya itu.

Pantauan di RSUD Batubara, luka pada bagian kepala harus dijahit. Bahkan pihak RSUD Batubara mengatakan, korban harus dirujuk ke rumah sakit lain untuk mendapatkan penanganan yang lebih baik, karena luka yang dialami cukup dalam. (*)

Baca Juga:
Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Anggaran Perbaikan Tanggul Sungai Dalu-dalu Direalisasikan Juli ini
Pesan Pj Bupati Batubara ke Camat Nibung Hangus: Rangkul Seluruh Lapisan Masyarakat
Heri Marpaung Ajak Inalum Bergandeng Tangan Entaskan Kemiskinan di Batubara
Berperan Dorong Pencairan Anggaran Pilkada, KPU Apresiasi Kejari Batubara
KUA-PPAS RAPBD Tahun 2025 Pemkab Batubara Diserahkan ke DPRD
DPRD Batubara Dukung Penanganan Dugaan Korupsi Software di Disdik
komentar
beritaTerbaru