Kamis, 18 Juli 2024

Mubes BKAG Batubara, Pdt Jimmi Hutabarat Ketua Terpilih

Redaksi - Minggu, 30 Mei 2021 18:24 WIB
813 view
Mubes BKAG Batubara, Pdt Jimmi Hutabarat Ketua Terpilih
Foto Dok/Purba
SAMBUTAN : Ketua terpilih BKAG Batubara periode 2021-2025 Pdt Jimmy Hutabarat didampingi Sekretaris Pdt Adi Sianturi dan Bendahara Dr Jhon Liar Purba saat memberikan sambutan, Jumat (28/5).
Batubara (SIB)
Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kabupaten Batubara menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke IV dengan menerapkan protokol kesehatan di HKBP Limapuluh, Jumat (28/5). Perhelatan yang digelar empat tahunan itu, untuk periodesasi kepengurusan.

Pada Mubes tersebut, Pdt Jimmi Hutabarat terpilih sebagai Ketua BKAG Batubara periode 2021-2025. Pdt Adi Sianturi Sekretaris dan Dr Jhon Lihar Purba sebagai Bendahara.

Ketua terpilih Pdt Jimmi Hutabarat mengatakan, pihaknya akan mendekati semua gereja yang ada di Kabupaten Batubara dan segera melakukan konsolidasi rencana kerja BKAG.

Selain melengkapi kepengurusan serta mempersiapkan acara pelantikan, BKAG juga bakal melakukan advokasi kepada pemerintah daerah, kata Hutabarat.

Sebelumnya, Ketua BKAG Batubara periode 2017-2021 Pdt Batara Silalahi menyebutkan, Mubes kali ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan diawasi oleh Satgas Covid-19 dan pihak kepolisian. Peserta yang hadir 135 orang merupakan utusan dari gereja yang ada di daerah ini.

Acara Mubes diisi dengan ibadah dan laporan kerja pengurus BKAG periode 2017-2021. Laporan kerja tersebut diterima secara aklamasi oleh peserta Mubes. (E7/c)

Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Heri Marpaung Ajak Inalum Bergandeng Tangan Entaskan Kemiskinan di Batubara
Setahun Kasus Rumah Wartawan Batubara Diduga Dibakar Belum Terungkap, Kasat Reskrim Janji Tuntaskan
KPU Batubara Tetapkan Kursi dan 40 Anggota DPRD Terpilih hasil Pemilu 2024
Pisah Sambut Kajari Batubara, Dicky Oktavia Minta Dukungan Semua Pihak
Kontingen dari Batubara Siapkan Penampilan Terbaik Untuk Pesparawi di Balige
Masyarakat Jalan Ujung Baru Medang Deras Berterima Kasih, Jalannya di Paving Blok
komentar
beritaTerbaru