Senin, 15 Juli 2024

Nataru Aman, Kapolres Langkat Sampaikan Terimakasih kepada Masyarakat

Redaksi - Kamis, 05 Januari 2023 12:02 WIB
232 view
Nataru Aman, Kapolres Langkat Sampaikan Terimakasih kepada Masyarakat
Foto : Ist/harianSIB.com
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK
Langkat (SIB)

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada semua pihak, khususnya masyarakat, yang mendukung dan turut serta menjaga situasi Kamtibmas, sehingga situasi selama perayaan Natal dan pergantian tahun Tahunbaru (Nataru) di Langkat berjalan aman.

Kepada wartawan di Stabat, Senin (2/1), Kapolres Langkat memastikan situasi selama Nataru di Langkat berjalan dengan aman dan kondusif. Menurutnya, hal itu berkat dukungan dan peran aktif semua pihak, khususnya masyarakat sehingga situasi Kamtibmas di Langkat tetap aman dan kondusif.

"Apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada semua pihak, khususnya masyarakat, atas peran sertanya mendukung terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," katanya.

Untuk memastikan situasi Kamtibmas, jelasnya, pihaknya menggelar patroli gabungan bersama personel Kodim 0203/Lkt, yang diawali dengan kegiatan apel di Lapangan Jananuraga Mapolres Langkat Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Minggu (1/1).

"Hal itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah, serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Langkat," akunya.

Dijelaskan, dalam pelaksanaan kegiatan itu pihaknya melaksanakan patroli ke gereja-gereja dan sejumlah lokasi yang dinilai rawan di Langkat. Selain itu, pihaknya juga mengintensifkan pengamanan di Pos Pam dan Pos Yan, serta penempatan personel pada gereja-gereja di wilayah hukum Polres Langkat.

Selain di sejumlah lokasi rawan seperti Jembatan Wampu Stabat, patroli tersebut digelar personel gabungan di Gereja HKBP Moria Stabat, Gereja GBKP Kelurahan Perdamaian Kecamatan Stabat, Gereja HKBP Titi Putih Stabat, serta Gereja GKI Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat. (A16/a)







Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Jajaran Disdik Pematangsiantar Gelar Perayaan Nataru
Dishub Sumut: Transportasi Mudik Nataru Meningkat 34,98 %, Kecelakaan Menurun
Kakanwil Kemenag Sumut Tegaskan ASN Harus Netral pada Pemilu
Ungkap Angka Kecelakaan Masa Nataru 2023 Turun 12 Persen, Menhub Apresiasi Polri
Kakanwil Kemenag Sumut: Ciptakan Suasana Moderat dalam Beragama
Usai Libur Nataru, Bupati Dairi dan Keluarga Negatif Covid-19
komentar
beritaTerbaru