Kamis, 18 Juli 2024

77 Kepala Sekolah se-Kota Binjai Dilantik

* Sekdako: Kepala Sekolah Harus Paham Regulasi dan Humanis
Redaksi - Kamis, 23 Februari 2023 12:40 WIB
279 view
77 Kepala Sekolah se-Kota Binjai Dilantik
Foto: Dok/Diskominfo Binjai
LANTIK: Sekretaris Daerah Kota Binjai H Irwansyah Nasution SSos saat melantik 77 Kepala Sekolah tingkat Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar, dan Sekolah Menengah Pertama di Lingkungan Pemerintah Kota Binjai, di Aula Pemko Binjai, Rabu (22/2).&nb
Binjai (SIB)
Sekretaris Daerah Kota Binjai H Irwansyah Nasution SSos melantik 77 kepala sekolah tingkat Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar, dan Sekolah Menengah Pertama di Lingkungan Pemerintah Kota Binjai, di Aula Pemko Binjai, Rabu (22/2).

Pelantikan diawali dengan pembacaan Keputusan Wali Kota Binjai Nomor 188.45-104/K/Tahun 2023 dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah/janji penugasan dan pemindahan tugas pelantikan oleh Sekdako Binjai.

Dalam sambutannya, Sekdako Binjai mengharapkan agar para kepala sekolah yang dilantik dapat memimpin dan mengelola sekolah dengan baik dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan. Ia juga menekankan bahwa para Kepala Sekolah harus memahami regulasi dengan baik, tegas, dan disiplin, tetapi tetap harus humanis, terlebih lagi bagi mereka yang sudah memiliki sertifikat Cakep dan Guru Penggerak.

"Pelantikan ini diharapkan dapat membawa perubahan yang positif bagi dunia pendidikan di Kota Binjai, sehingga dapat membawa Kota Binjai menjadi kota yang maju, berbudaya, dan religius," ucap Irwansyah.

Sekdako Binjai juga berharap agar para kepala sekolah dapat terus meningkatkan kompetensi dan kapasitas agar dapat mewujudkan Core Value berorientasi pada pelayanan akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

"Saya harapkan kepada kepala sekolah yang menerima SK hari ini untuk bisa menyesuaikan pada tempat yang baru, mampu memberi pelayanan yang terbaik baik lingkungan sekolah dan masyarakat serta mampu untuk memberikan menagerial yang baik di lingkungan sekolah yang baru," ujarnya.

Adapun jumlah kepala sekolah yang dilantik sebanyak 77 orang, terdiri dari 3 orang Kepala TK, 62 orang Kepala SD, dan 12 orang Kepala SMP. (MI/a)





Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Operasi Patuh Toba Dimulai, Polres Sibolga Libatkan 42 Personel
Lapas Pancurbatu Gelar Razia untuk Deteksi Dini Gangguan Kamtib
Jabatan Diperpanjang 2 Tahun, 107 Kades di Tapsel Dilantik
33 Pejabat Kejagung Dilantik: Asep Nana Jadi Jampidum, Harli Siregar Kapuspenkum
Kongres PSSI Belum Ada Keputusan, Regulasi Pemain Asing Masih Digodok
Ruben Harlen Panjaitan Dilantik Sebagai Sekretaris PN Simalungun
komentar
beritaTerbaru