Kamis, 18 Juli 2024

106 Anak Stunting Terima Bantuan dari Baznas Labura

Redaksi - Minggu, 19 Maret 2023 19:04 WIB
167 view
106 Anak Stunting Terima Bantuan dari Baznas Labura
Foto : Dok / Dinas Kominfo Labura
SERAHKAN : Bupati, Hendri Yanto Sitorus, menyerahkan bantuan uang dari Baznas Labura kepada anak penderita stunting di P
Aekkanopan (harianSIB.com)

Sebanyak 106 anak penderita stunting, menerima bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Labuhan Batu Utara (Labura) dan penyerahan di Pendopo Ranto Simangunsong, Kantor Bupati Labura, Minggu (19/3/2023).

Selain penderita stunting, di tempat itu juga, 31 pelaku usaha kecil menengah (UKM), 13 masjid/musala, seorang mualaf dan 2 mahasiswa yang sedang melakukan penulisan akhir skripsi S-1, turut menerima bantuan dari Baznas Labura.

Bantuan dari Baznas tersebut, langsung diserahkan Bupati, Hendri Yanto Sitorus, Wakil Bupati, H Samsul Tanjung, Sekda, H M Suib, Ketua Baznas Labura, Sukisman, Ketua TP PKK Labura, dr Rama Dhona Sihotang dan lainnya.

" Bantuan diserahkan itu, merupakan zakat dan infaq dari para aparatur sipil negara (ASN) muslim di lingkungan Pemkab Labura, " ujar bupati.

Saat ini, kata bupati, Baznas Labura, terus memberikan bukti dengan hasil kerja yang baik dan salah satunya, penyaluran zakat dan infaq tepat sasaran.

" Semoga, bantuan itu bermanfaat bagi penerimanya dan kepala pelaku UKM, semoga, bisa membantu, membangkitkan perekonomiannya, " harap Hendri.(*)






Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Dinas Pertanian Taput Proses Usulan Petani untuk Bantuan Bibit dari Provinsi Sumut
Polsek Aeknatas Santuni Anak Yatim Piatu
Jajaran Polsek Polres Pematangsiantar Serahkan Baksos ke Warga Sambut Hari Bhayangkara ke-78
Kapolres Labuhanbatu Bantu Hewan Qurban untuk MUI
Pos Cabang Pematangsiantar Salurkan Bantuan Beras kepada 86.547 KPM
1.188 KPM Kelurahan Sirantau Terima Bantuan Pangan Beras
komentar
beritaTerbaru