Senin, 15 Juli 2024

Antisipasi 3C, Polrestabes Medan Gelar Operasi Sispamkota

Redaksi - Senin, 17 April 2023 16:57 WIB
181 view
Antisipasi 3C, Polrestabes Medan Gelar Operasi Sispamkota
Foto Dok/Polrestabes
SISPAMKOTA: Wakasat Intel Polrestabes Medan Kompol Sucipto Samosir saat memberikan pengarahan kepada personel yang akan melaksanakan Operasi Sispamkota, di Mapolrestabes, Sabtu (15/4).
Medan (SIB)
Menjelang Perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah, Polrestabes Medan makin intensifkan operasi sitem pengamanan kota (Sispamkota) untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan curat, curas dan curanmor (3C).

Sabtu (15/4) malam, personel Polrestabes menggelar apel Sispamkota di halaman Mapolrestabes yang dipimpin Wakasat Intel Polrestabes Medan Kompol Sucipto Samosir.

Dalam arahannya, Sucipto mengucapkan terima kasih kepada personel yang sudah hadir dalam giat rutin Sispamkota setiap akhir pekan. "Sispamkota ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti 3C atau pun geng motor yang menyimpang," ujar Wakasat.

Ditambahkannya, pelaksanaan Sispamkota ini dilaksanakan personel satuan fungsi Sat Reskrim, Sat Res Narkoba, Sat Intel, Polsek jajaran serta personel BKO Kodim 0202/Medan.

"Rekan-rekan akan mobile dan hunting ke daerah-daerah rawan tindak kejahatan jalanan yang berada di wilayah hukum Polrestabes Medan. Jika menemukan hal-hal mencurigakan tetap ikuti SOP," imbaunya sembari menambahkan agar tetap berhati-hati dan waspada, utamakan keselamatan diri dan tetaplah humanis kepada masyarakat. (A9/a)




Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Mobil Daihatsu Sigra Ditabrak Kereta Api di Desa Lalang, 2 Tewas, 4 Luka-luka
Polisi Bekuk Terduga Pelaku Pelemparan Molotov ke Rumah Wartawan
Tiga Warga Yang Sempat Diamankan Polisi Akhirnya Dipulangkan
Kapolres Tanah Karo Pimpin Serah Terima Jabatan PJU dan Kapolsek
Pemko Melalui Dishub Pastikan Program Parkir Berlangganan di Medan Berjalan Baik
Antisipasi Main Judi Online, Kapolrestabes Medan Razia HP Anggotanya
komentar
beritaTerbaru