Kamis, 18 Juli 2024
Tekan Angka Kecelakaan di Kalangan Pelajar

Satlantas Polres Palas Sosialisasi Tertib Berlalulintas di SMKS Glory

Redaksi - Rabu, 13 Desember 2023 20:00 WIB
279 view
Satlantas Polres Palas Sosialisasi Tertib Berlalulintas di SMKS Glory
Foto: unsplash
Ilustrasi 
Padanglawas (SIB)
Sebagai upaya menekan angka kecelakaan di tingkat remaja dan pelajar, Satlantas Polres Padanglawas (Palas) goes to school sosialisasi peraturan berlalulintas dan santun berkendara sehingga tidak membahayakan diri dan orang lain.

Sosialisasi dipimpin Kasatlantas Polres Padanglawas , AKP Alfian Arbi SH melalui Kanit Regident Ipda Yusuf Indra K Siregar, SH didampingi Bripda Tomi Alwahid Hasibuan bagi para pelajar SMK Swasta Glory yang beralamat di Jalan Surapati, Desa Tanjung Durian, Kecamatan Barumun.

AKP Alfian melalui Kanit Regident Ipda Yusuf menyebutkan, pelanggaran di kalangan remaja dan pelajar terjadi karena kurangnya pemahaman akan rambu - rambu dan peraturan berlalulintas sehingga menyebabkan kecelakaan.

"Selain itu, kecelakaan tingkat pelajar dan remaja condong terjadi karena emosional yang tidak terkendali sehingga mudah terpengaruh oleh keadaan di jalan raya, ini menjadi perhatian serius Satlantas Polres Padanglawas, sehingga dalam kegiatan ini para pelajar kita tanamkan karakter agar lebih santun berkendara, sehingga tidak membahayakan diri dan orang lain," kata Ipda Yusuf. Senin (11/12).

"Alhamdulillah, tambah Ipda Yusuf, dalam edukasi yang kita sampaikan para pelajar sudah paham dan mengenal rambu - rambu, sehingga kita harapkan ke depan akan lebih tertib berlalu lintas," tutupnya. (**)



SHARE:
Tags
beritaTerkait
Siswi Deliserdang Raih Medali Emas Turnamen Miko di Portugal akan Hadiri Hari Anak Nasional
Polres Belawan Sosialisasikan Operasi Patuh Toba di SMK Muhammadiyah 4
Pemkab Simalungun Gelar Edukasi Keuangan Road To HIM
50 Siswa SD Taman Asuhan Pematangsiantar Ikuti MPLS
Bangun dari Tidur Panjang, Atletik Dairi Raih Emas
PSTI Asahan Gelar Kejuaraan Sepak Takraw Junior Kelahiran Tahun 2006 Se-Sumatera Utara
komentar
beritaTerbaru