Sabtu, 20 Juli 2024

Satlantas Polres Sergai Beri Imbauan Kamseltibcar Lantas ke Masyarakat

Redaksi - Rabu, 07 Februari 2024 15:20 WIB
273 view
Satlantas Polres Sergai Beri Imbauan Kamseltibcar Lantas ke Masyarakat
Foto Dok/Humas Polres
BERI IMBAUAN : Personel Unit Kamsel Satlantas Polres Sergai memberikan sosialisasi dan imbauan Kamseltibcar Lantas ke masyaraka
Sergai (harianSIB.com)
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Serdangbedagai (Sergai) memberikan sosialisasi dan imbauan tertib berlalu lintas ke masyarakat, Rabu (7/2/2024) di Dusun I Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Seirampah.

Dalam kegiatan yang dipimpin Ps Kanit Kamsel Satlantas Aiptu Hendra tersebut, personel memberikan sosialisasi dan imbauan terkait keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

Dalam berkendaraan, masyarakat agar menggunakan helm, melengkapi surat-surat kelengkapan kendaraan, tetap tertib dalam berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan, serta tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis.

Selain itu, masyarakat juga diajak untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Andita Sitepu melalui Ps Kasi Humas, Iptu Edward Sidauruk mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah tercapainya pesan-pesan Kamseltibcar Lantas, dan Kamtibmas kepada masyarakat di Wilkum Sergai.

"Juga untuk menekan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban fatalitas," jelasnya. (*)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Satlantas Polres Sergai, Kapolda: 120-130 Orang Meninggal di Jalan dalam Sebulan
Satlantas Polres Sergai Selidiki Kasus Tabrak Lari di Jalinsum Medan-Tebingtinggi
Jumat Berkah, Satlantas Polres Sergai Serahkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu
Satlantas Polres Sergai Patroli di Lokasi Rawan Pelanggaran dan Laka Lantas
Satlantas Polres Sergai Timbun Jalan Berlubang
Pengemudi Kabur, Satlantas Polres Sergai Amankan Mobil Terduga Pelaku Tabrak Lari
komentar
beritaTerbaru