Kamis, 18 Juli 2024

Ketua KNPI Simalungun Ajak Kaum Muda Cerdas Pilih Calon Pemimpin

Redaksi - Minggu, 11 Februari 2024 21:06 WIB
236 view
Ketua KNPI Simalungun Ajak Kaum Muda Cerdas Pilih Calon Pemimpin
(Foto: Dok/Juni)
SAMBUTAN: Juni Pardomuan Saragih menyampaikan kata sambutan setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC KNPI Simalungun periode 2023-2026 pada Musda KNPI, di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Selasa (21/2). Ilustrasi
Simalungun (SIB)
Ketua KNPI Kabupaten Simalungun Juni Saragih mengajak para kaum muda untuk cerdas memilih calon pemimpin pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024.
Ajakan itu disampaikan Juni Saragih kepada wartawan SIB, Jumat (9/2) mengingat pelaksanaan Pemilu tinggal beberapa hari lagi.
Menurutnya sebagai kaum milenial harus cerdas dan cermat untuk memilih baik itu calon presiden dan wakil presiden maupun perwakilan kita mulai dari DPD, DPR, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten pada Pemilu nanti.
“Kalau kita lihat para calon khususnya caleg DPR , DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota melalui tim suksesnya intens turun ke lapangan untuk menyampaikan program kerja yang akan dikerjakan kelak jika terpilih. Janji-janji politik pun disampaikan untuk menarik simpati masyarakat guna meraih suara caleg tersebut," sebut Juni.
Oleh karenanya sebagai generasi muda, dianya sekali mengingatkan khususnya kepada kaum milenial untuk cerdas dan cermat dalam memilih calon pemimpin pada Pemilu tanggal 14 Pebruari.
Karena satu suara sangatlah berharga baik itu di pemilihan presiden dan wakil presiden maupun untuk para caleg di tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota, ujarnya.(**)


SHARE:
Tags
beritaTerkait
Wujudkan Simalungun Maju dan Berdaya Saing
Ketua KNPI Simalungun Imbau Penyelenggara Pemilu Jaga Kesehatan
PK KNPI Kecamatan Bandar Dilantik
Presiden Jokowi Hadiri Rembuk Kemerdekaan di Medan
Juni Saragih Dilantik sebagai Ketua KNPI Simalungun
KNPI Simalungun Gelar SKJ Bersama Masyarakat di Kecamatan Raya
komentar
beritaTerbaru