Rabu, 19 Juni 2024 WIB

Safari Ramadan, Kapolda Sumut Kunjungi Tuan Guru Batak

Redaksi - Jumat, 05 April 2024 09:05 WIB
207 view
Safari Ramadan, Kapolda Sumut Kunjungi Tuan Guru Batak
(Foto Dok/ Polda Sumut)
Sambangi: Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan Wakapolda Sumut, Brigjen Rony Samtana  menyambangi kediaman Tuan Guru Batak Syeh Ahmad Sabban Elrahmaniy Rajagukguk di Kabupaten Simalungun, Kamis (4/4/2024). 
Simalungun (harianSIB.com)
Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, melaksanakan Safari Ramadan dengan menyambangi kediaman Tuan Guru Batak Syeh Ahmad Sabban Elrahmaniy Rajagukguk di Kabupaten Simalungun, Kamis (4/4/2024).
"Kedatangan saya ke sini untuk terus mempererat hubungan silaturahim antara Polda Sumut dengan ulama yang selama ini telah berjalan dengan baik," ujarnya.
Agung mengungkapkan, dukungan ulama sangat penting dalam menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Sumatera Utara yang aman, nyaman dan kondusif.
"Diharapkan para ulama dapat terus mendukung kinerja Polda Sumut dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan pengamanan terbaik kepada masyarakat Sumatera Utara," ungkapnya.
Jenderal bintang dua itu menerangkan Polda Sumut dan jajaran pada lebaran Idul Fitri 1445 H akan bekerja secara maksimal menciptakan situasi Kamtibmas tetap terjaga kondusif.
"Pengamanan yang dilakukan jajaran Polda Sumut diharapkan Perayaan Idul Fitri lebih bermakna, ceria, aman dan nyaman," terang Irjen Agung seraya menambahkan Polda Sumut tengah melaksanakan Operasi Ketupat Toba 2024 dalam pengamanan mudik dan lebaran.
"Tentunya saya meminta dukungan seluruh elemen masyarakat agar operasi pengamanan lebaran ini dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya. (*)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polda Sumut Musnahkan 150 Kg Sabu dan 117.263 Butir Pil Ekstasi
Kapolda Luncurkan Podcast Police Talk Polda Sumut
Jogging, Wakapolda Sumut Sidak ke Mapolsek Biru-biru Polresta Deliserdang
Pemimpin Umum SNN Diundang ke Podcast Polda Sumut
Ir GM Chandra Panggabean: Kapolda Tonggak Sejarah Peluncuran SNN dan Podcast SIBlah
Kagumi Tugu SIB, Kapolda: Harus Ambil Foto dari Jauh, Karena yang Saya Suka Tugu Ini
komentar
beritaTerbaru