Rabu, 19 Juni 2024 WIB

Wujudkan Tebingtinggi Makmur, Hj Erlis Afriyanti: Pelaku UMKM Harus Diperhatikan

Redaksi - Minggu, 07 April 2024 19:04 WIB
898 view
Wujudkan Tebingtinggi Makmur, Hj Erlis Afriyanti: Pelaku UMKM Harus Diperhatikan
Foto: Dok/Yuni
BAGIKAN TAKJIL: Hj Erlis Afriyanti membagikan takjil kepada warga yang melintas di Jalan Thamrin, Sabtu (6/4/2024).
Tebingtinggi (harianSIB.com)

Untuk mendorong dan mewujudkan Kota Tebingtinggi makmur, para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) harus mendapatkan perhatian serius dari pemerintah.

"Pelaku UMKM di Tebingtinggi sangat produktif, tapi harus terus diperhatikan agar semakin berkembang dan makmur," kata Hj Erlis Afriyanti, seorang pengusaha kepada wartawan usai membagikan takjil, Sabtu (6/4/2024).

Hj Erlis Afriyanti yang merupakan putri asli Tebingtinggi membagikan ratusan takjil dan beras 5 Kg di 4 titik yakni Jalan Thamrin, Jalan Kumpulan Pane, Jalan KF Tandean, Jalan dr Hamka dan Jalan Deblod Sundoro.

Dikatakannya, ratusan paket takjil yang dibagikan dibeli dari beberapa orang pelaku UMKM sebagai bentuk kepedulian dan dukungan atas produk UMKM.

"Takjilnya saya beli dari pelaku UMKM dan dibagi ke masyarakat sehingga semua merasakan kebahagiaan," ucapnya.

Dijelaskannya, pembagian takjil sudah tiga kali dilakukan di sekitaran Kota Tebingtinggi dan sangat disambut antusias masyarakat.

"Ini yang ketiga kali, semoga apa yang dilakukan dapat dirasakan dan bermanfaat," ucapnya.

Untuk pelaku UMKM, Hj Erlis Afriyanti berharap terus berinovasi dalam memproduksi jenis makan sehingga dapat nantinya dipromosikan.

"Insya Allah, saya akan mempromosikan produk - produk UMKM sehingga ekonomi masyarakat Tebingtinggi terus meningkat dan menjadi makmur," katanya. (*)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru