Sabtu, 22 Juni 2024 WIB

Lebaran Pertama, Lokasi Wisata Pantai Pasir Putih Parparean Mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan

Redaksi - Rabu, 10 April 2024 18:14 WIB
573 view
Lebaran Pertama, Lokasi Wisata Pantai Pasir Putih Parparean Mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan
Foto: Dok/SIB/Eduwart MT Sinaga
RAMAI WISATAWAN: Objek wisata  Pantai Pasir Putih Parparean, Porsea, Kabupaten Toba, pada lebaran pertama, Rabu (10/4/2024), mulai ramai dikunjungi wisatawan. 

Objek wisata Pantai Pasir Putih Desa Parparean II, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba, pada hari pertama Idul Fitri 1445 H, Rabu (10/4/2024), mulai ramai dikunjungi wisatawan.

Keramaian itu terpantau dari padatnya tempat parkir di lokasi objek wisata itu. Kendaraan yang parkir didominasi mobil pribadi dan sejumlah bus pariwisata.

Di lokasi itu, para wisatawan terlihat berenang, bermain air dan menaiki banana boat dan kapal motor untuk berkeliling di sekitar pantai.

Diperkirakan jumlah wisatawan akan terus meningkat. Terlihat juga petugas dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Satpol PP dan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di lokasi itu.

Kepala Bidang Destinasi Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Toba, Bilhot Sirait mengimbau agar para pengunjung tetap berhati-hati dan waspada untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Meski Pemkab Toba telah menempatkan petugas di setiap lokasi wisata, kami imbau agar wisatawan tetap hati-hati dan waspada. Jangan melewati garis pantai yang telah dibuat, tetap jaga dan perhatikan anak yang bermain di pantai," katanya. (**)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Desa Pangombusan Wakili Toba Lomba Desa Terbaik Tingkat Provinsi Sumut
Kontingen dari Batubara Siapkan Penampilan Terbaik Untuk Pesparawi di Balige
Petani Toba Harapkan Harga Gabah Stabil Hingga Jelang Panen Raya
Program Bank Sampah di Toba Mendapat Penghargaan
Jalan Tarnama Sinambela di Narumonda Rusak Parah
Banyak Sarana yang Memprihatinkan, Pemerhati Pendidikan Sayangkan Meriahnya Peringatan Hardiknas Tingkat Toba
komentar
beritaTerbaru