Senin, 15 Juli 2024

Area Coffe, Rekomendasi Tempat Istirahat bagi Pengendara di Rest Area A Tol Medan-Tebingtinggi

Redaksi - Jumat, 12 April 2024 15:07 WIB
1.107 view
Area Coffe, Rekomendasi Tempat Istirahat  bagi Pengendara di Rest Area A Tol Medan-Tebingtinggi
Foto: Dok/Edward Sidauruk
Area Coffe dengan sajian aneka minuman segar dan beragam menu makanan dengan harga terjangkau, rekomendasi tempat beristirahat bagi pengendara yang singgah di Rest Area A Tol Medan-Tebingtinggi. 
Sergai (harianSIB.com)
Area Coffe menjadi salah satu rekomendasi tempat beristirahat bagi para pengendara yang singgah di Rest Area A Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, tepatnya di Kecamatan Telukmengkudu, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai).

Area Coffe menyediakan berbagai minuman segar dan aneka menu makanan yang disajikan dengan harga terjangkau. Mulai minuman kopi dengan berbagai aneka rasa, seperti sanger, kopi latte, kopi susu gula aren (kopsuren), ekspresso, americano, dappio, cappucino, latte aren, caramel latte dan sebagainya, yang diramu oleh barista profesional.

Bagi pengendara yang tidak penikmat kopi, Area Coffe juga menyediakan minuman non kopi seperti, lemon tea, coklat, taro, red valvet, matcha, lychee tea, strawbery tea dan sebagainya, serta aneka jus buah segar.

Untuk menu makanan, Area Coffe menyajikan cemilan ringan seperti kentang goreng, sosis, nugget, pisang goreng, dan ubi goreng, hingga aneka menu makanan seperti sop daging, soto ayam/daging, nasi goreng, ifomie, dengan bumbu racikan yang sangat mengunggah selera.

Edward Sidauruk, selaku pemilik usaha Area Coffe kepada harianSIB.com, Jumat (12/10/2024) mengatakan, selain menyajikan beraneka minuman segar dan beragam menu makan, Area Coffe juga dilengkapi fasilitas ruangan full AC, agar pengendara dapat beristirahat dengan nyaman sambil menikmati berbagai kuliner yang disajikan.

Selain itu, Area Coffe juga menyiapkan lokasi bagi pengendara yang tidak ingin beristirahat di ruang AC.

Edward menyebut, pihaknya tetap mengutamakan kualitas dalam penyajian hidangan. Untuk minuman kopi, menggunakan bahan biji kopi pilihan yang diramu oleh barista profesional. Demikian juga dengan aneka jus yang disajikan selalu menggunakan buah segar dan pilihan.

Menurutnya, harga setiap minuman dan makanan di Area Coffe masih cukup terjangkau, yakni minuman kopi dibanderol mulai harga Rp20 ribu-Rp28 ribu. Minuman non kopi Rp10 ribu-Rp28 ribu. Aneka jus Rp15 ribu-Rp20 ribu. Cemilan dan berbagai hidangan makanan Rp20 ribu-Rp30 ribu.

"Kenyamanan dan kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama kami. Para pengendara dapat membuktikannya dengan singgah beristirahat di Area Coffee sembari menikmati berbagai minuman segar dan makanan yang kami sajikan," ujarnya. (*)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kevin Warga Pematangsiantar Penumpang Tewas HRV Tabrak Truk di Tol Tanjungmorawa
Tabrak Truk di Jalan Tol, Minibus Ringsek dan Pengemudi Luka
Sopir Bus Ngantuk Diduga Penyebab Tabrakan Maut di Tol Medan-Tebingtinggi Tewaskan 4 Orang
Suzuki Ertiga Tabrak Pagar Pembatas Jalan Tol di Sergai, Pengemudi Tewas Penumpang Luka-Luka
DPRD SU Desak PT Jasa Marga Bersihkan Toilet di Rest Area Km 65 Jalan Tol Medan-Tebingtinggi
Pecah Ban, Innova Tabrak Pembatas Jalan Tol Medan-Tebingtinggi
komentar
beritaTerbaru