Rabu, 19 Juni 2024 WIB

Iman Irdian Saragih Daftar Bacalon Wali Kota ke PDIP, Demokrat dan PPP Tebingtinggi

Redaksi - Jumat, 26 April 2024 18:42 WIB
397 view
Iman Irdian Saragih Daftar Bacalon Wali Kota ke PDIP, Demokrat dan PPP Tebingtinggi
(Foto dok / Sandy)
SERAHKAN : Iman Irdian Saragih didampingi timnya menyerahkan berkas pendaftaran ke Ketua Penjaringan Hiras Gumanti dan panitia lainnya, Jumat (26/4/2024) di DPC PDI Perjuangan Tebingtinggi, Jalan Letda Sujono.
Tebingtinggi (harianSIB.com)


Iman Irdian Saragih mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon (Bacalon) Wali Kota Tebingtinggi periode 2024-2029 ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Demkorat dan PPP, Jumat (26/4/2024).

Penyerahan berkas Bacalon tersebut didampingi timnya dan diterima oleh panitia penjaringan di kantor sekretariat masing - masing partai.


"Saya bersama tim telah menyerahkan berkas Bacalon Wali Kota ke PDI Perjuangan, Demkorat dan PPP," kata Iman Irdian Saragih kepada wartawan.

Iman Irdian Saragih yang kerap disapa Dian mengatakan sebelum menyerahkan berkas pendaftaran Bacalon Wali Kota, dirinya telah berkoordinasi dengan pengurus PDI Perjuangan dan menyatakan kesiapan untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yahun 2024.

"Pendaftaran untuk menjadi Bacalon Wali Kota sudah berkoordinasi dan mendapatkan sambutan baik. Semoga langkah hari ini menjadi kekuatan untuk membawa Tebingtinggi menjadi lebih baik," kata Dian yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan.

Dia juga berharap seluruh keluarga besar PDI Perjuangan untuk terus merapatkan barisan dan bergerak sehingga dapat memenangkan Pilkada nantinya.

Sementara itu, Sekretaris Penjaringan DPC PDI Perjuangan Waris mengatakan kedatangan Iman Irdian Saragih yang juga Ketua DPC menyerahkan berkas pendaftaran Bacalon Wali Kota menjadi suatu kebanggaan.

"Ini kebanggaan DPC, karena PDI Perjuangan Tebingtinggi belum pernah mengusung langsung kadernya sendiri pada momen Pilkada," ucapnya.

Untuk Pilkada 2024 Waris mengatakan ada kader DPC PDI Perjuangan mencalon. Rapatkan barisan dan terus bergerak sehingga mencapai kemenangan.

"Kepengurusan hingga ranting harus menyosialisasikan dan memberikan dukungan. Kita harus maksimal dengan kesolidan untuk menang pada Pilkada mendatang," tutupnya. (*)


Baca Juga:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pj Wali Kota Tebingtinggi Tinjau Pemotongan Hewan Qurban
Lantik 240 PPPK Tebingtinggi, Pj Wali Kota Tekankan ASN Harus Miliki Jiwa 'Esprit De Corps'
Moettaqien: Tebingtinggi Harus Segera Berbenah Sebelum Tol Pematangsiantar dan Tanjungbalai Dibuka
Moettaqien Minta Ketua KPU dan Bawaslu Tebingtinggi Laporkan Jika Ada Kendala
Sambangi Warga di Warung Kopi, Pj Wali Kota Tebingtinggi Bertemu 3 Kepling
Sidak ke RSKP, Pj Wali Kota Tebingtinggi Minta Pegawai Melayani Tidak "Muka Ketat"
komentar
beritaTerbaru