Kamis, 18 Juli 2024

Peringatan May Day di Asahan, Wabup Ramah Tamah dengan Serikat Buruh

Januar Fradon Simanjuntak - Rabu, 01 Mei 2024 19:09 WIB
405 view
Peringatan May Day di Asahan, Wabup Ramah Tamah dengan Serikat Buruh
Foto Dok/Kominfo Asahan
Ramah Tamah: Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar beserta Wakapolres Asahan Kompol I Kadek Hery Cahyadi saat mengikuti kegiatan ramah tamah dengan buruh se-Kabupaten Asahan dalam rangka Hari Buruh, Rabu (1/5/2024), di PCR Cafe Kisaran.
Kisaran (harianSIB.com)

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar berharap sinergitas buruh dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dapat terus berjalan dengan baik.

Harapan ini disampaikan Wabup di sela-sela acara ramah tamah dengan serikat buruh se-Kabupaten Asahan dalam rangka kegiatan Hari Buruh Internasional (May Day) tahun 2024, Rabu (1/5/2024), di PCR Cafe Kisaran yang digelar oleh Disnaker Asahan.

Sinergitas buruh dengan Pemkab Asahan, lanjutnya, perlu agar visi dan misi 'mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter' dapat diwujudkan bersama-sama.

Ia juga mengatakan, dengan sinergitas yang telah terbangun saat ini, kondusivitas Kabupaten Asahan dapat terjaga. Ia pun berharap, kesejahteraan para buruh semakin baik ke depannya.

Untuk itu, katanya, kepada Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan dapat terus melaksanakan kegiatan seperti ini. Sehingga komunikasi dan silaturahmi antara buruh dan pemerintah dapat terus terjalin dengan baik.

Dikatakannya, bahwa Pemkab Asahan sampai saat ini terus mencari investor yang berkeinginan membangun perusahaan sesuai dengan potensi yang dimiliki.

"Dengan adanya perusahaan di Kabupaten Asahan, peran buruh sangat dibutuhkan dalam mendukung operasional perusahaan tersebut," ujarnya.

"Selamat Hari Buruh 2024. Ini merupakan hari para buruh. Pekerjaan yang kalian lakukan merupakan pekerjaan yang mulia. Dedikasi dan kerja keras pekerja membantu membangun masa depan bangsa. Tanpa buruh perjuangan tidak akan tuntas," tegasnya. (**)


Baca Juga:
Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Idul Adha, Pemkab Asahan Sembelih 90 Ekor Sapi dan 23 Ekor Kambing
May Day, Polda Sumut Beri Pengamanan Buruh Sampaikan Aspirasi
Wabup Asahan Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas
Wabup Asahan Lantik Kepala UPTD SDN, SMPN dan UPTD Puskesmas
Bupati dan Wakil Bupati Asahan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid
Wakil Bupati Asahan Buka Kejuaraan Dragbike
komentar
beritaTerbaru