Sabtu, 22 Juni 2024 WIB

Jalan Tarnama Sinambela di Narumonda Rusak Parah

Jantro Naibaho - Senin, 06 Mei 2024 14:56 WIB
730 view
Jalan Tarnama Sinambela di Narumonda Rusak Parah
Foto.harianSIB.com/Jantro Naibaho
RUSAK PARAH: Jalan Tarnama Sinambela di Desa Narumonda I, Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Toba, rusak parah. Pengendara yang melintasi jalan tersebut supaya berhati-hati. Foto dipetik Senin (6/5/2024).
Toba (harianSIB.com)

Sejumlah warga mengeluhkan kondisi Jalan Tarnama Sinambela, Desa Narumonda I, Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Toba. Pasalnya, jalan yang panjangnya sekitar 2 kilometer dipenuhi lobang menganga.

Jalan yang menghubungkan Kecamatan Siantar Narumonda dan Kecamatan Silaen itu rusak parah sehingga mengganggu aktivitas pengendara dan warga.

Ferri Marpaung salah seorang warga Kecamatan Narumonda, Senin (6/5/2024) mengaku, jalan tersebut sudah sekitar 4 tahun rusak, akan tetapi luput dari perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Toba.

Saat musim penghujan, kata Ferri, badan jalan digenangi air, sehingga lobang menganga terlihat samar, dan mengancam setiap pengendara yang melintas. Saat musim kemarau, badan jalan dipenuji abu, yang juga kerap dikeluhkan warga sekitar.

Ferri dan warga lain berharap, Pemkab Toba melalui Dinas PUPR dapat segera melakukan perbaikan jalan, karena setiap hari ratusan kendaraan, lalu lalang melintasi jalan rusak tersebut.

"Mudah-mudahan Pemkab Toba dapat memperhatikan jalan Tarnama Sinambela. Bukan hanya untuk kenyamanan pengendara, tapi jalan merupakan cerminan dari Kecamatan Siantar Narumonda," ucapnya. (*)


Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Desa Pangombusan Wakili Toba Lomba Desa Terbaik Tingkat Provinsi Sumut
Kontingen dari Batubara Siapkan Penampilan Terbaik Untuk Pesparawi di Balige
Petani Toba Harapkan Harga Gabah Stabil Hingga Jelang Panen Raya
Program Bank Sampah di Toba Mendapat Penghargaan
Banyak Sarana yang Memprihatinkan, Pemerhati Pendidikan Sayangkan Meriahnya Peringatan Hardiknas Tingkat Toba
DPC PKB Toba Buka Pendaftaran Penjaringan Balon Bupati/Wabup Toba
komentar
beritaTerbaru