Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Konfercab DPC GAMKI Labusel, Zeirlinto Simanjuntak Terpilih Secara Aklamasi

Rudi Afandi Simbolon - Kamis, 23 Mei 2024 22:36 WIB
887 view
Konfercab DPC GAMKI Labusel, Zeirlinto Simanjuntak Terpilih Secara Aklamasi
Foto: harianSIB.com/Rudi Afandi Simbolon
Foto Bersama: Ketua Terpilih DPC GAMKI Labusel Zeirlinto Simanjuntak, Sekretaris Daerah GAMKI Sumut, Swangro Lumbanbatu foto bersama jajaran pengurus GAMKI usai pemilihan, Kamis (23/5/2024).
Kotapinang (harianSIB.com)
DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Labusel menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) III di GBI Kotapinang, Kamis (23/5/2024).

Dalam Konfercab itu, Zeirlinto Simanjuntak terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC GAMKI Kabupaten Labusel masa bakti 2024-2027 menggantikan Agata Muroisa Karokaro yang sebelumnya telah memimpin DPC Gamki Labusel selama 2 periode.

Konfercab III DPC GAMKI Labusel yang turut dihadiri perwakilan Kesbangpol mewakili Bupati Labusel H Edimin, Pimpinan GBI Kotapinang Rinto Sihombing dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah GAMKI Sumut, Swangro Lumbanbatu, dan dihadiri oleh jajaran pengurus DPC GAMKI Labusel, serta 5 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se- Kabupaten Labusel.

Baca Juga:

Usai prosesi pemilihan, Zeirlinto Simanjuntak mengungkapkan akan mengibarkan bendera GAMKI di seluruh wilayah Kabupaten Labusel dan akan membangun hubungan dengan para pemuda Kristen, dan seluruh gereja di Labusel.

"Sebagai anak kandung gereja, GAMKI akan menjadi wadah pemuda Kristen dan menjadi mitra pemerintah daerah, membangun sinergi ke seluruh stakeholder. Tujuannya agar GAMKI menjadi wadah terang bagi masyarakat secara umum dan umat kristiani secara khusus," katanya.

Baca Juga:

Menurutnya, program GAMKI dalam waktu dekat ini akan menyusun struktur kepengurusan masa bakti 2024-2027 dan melakukan pelantikan. Sehingga apa yang menjadi program prioritas GAMKI kedepan dapat segera berjalan.

"Dalam waktu dekat ini kita akan fokus ke penyusunan struktur kepengurusan. Kemudian menggelar pelantikan. Mudah mudahan, apa yang menjadi cita-cita masyarakat melalui keberadaan GAMKI di Labusel ini dapat terwujud melalui program GAMKI kedepannya. Sesuai motto GAMKI, yaitu Cinta Tuhan, Cinta Nusa Bangsa, serta Ora Et Labora yang artinya kerja adalah doa, amin,"katanya. (*)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Bupati Simalungun Buka Konfercab DPC GAMKI Simalungun
Konfercab VII GAMKI Tanjungbalai, Rinto Sihombing Kembali Terpilih Jadi Ketua
Pdt S Sitohang Ajak GAMKI Bertransformasi dan Berinovasi di Tanjungbalai
GAMKI Tanjungbalai akan Gelar Konfercab VII Bulan Depan
Bupati Simalungun Hadiri Konfercab DPC PIKI
Bupati Simalungun Hadiri Konfercab DPC PIKI
komentar
beritaTerbaru