Senin, 15 Juli 2024

Sub Holding PTPN IV Regional I Salurkan Bantuan Sembako di Kebun Rantauprapat

Efran Simanjuntak - Rabu, 29 Mei 2024 16:55 WIB
818 view
Sub Holding PTPN IV Regional I Salurkan Bantuan Sembako di Kebun Rantauprapat
Foto: Dok/Humas KR
BANTUAN SEMBAKO: Manajer Kebun Rantauprapat, Indrawan STP QIA, sejumlah pihak manajemen, Camat Bilah Barat M Noor Putra, foto bersama 10 warga penerima bantuan sembako Sub Holding PT Perkebunan Nusantara IV Regional I, Rabu (29/5/2024).
Labuhanbatu (harianSIB.com)
Sub Holding PT Perkebunan Nusantara IV Regional I Kebun Rantauprapat menyalurkan bantuan sembako gratis kepada 300 warga masyarakat sekitar kebun, Rabu (29/5/2024), di Balai Karyawan Kebun Rantauprapat.

Manajer Kebun Rantauprapat, Indrawan STP QIA, menyampaikan penyaluran bantuan sembako gratis ini merupakan program PTPN IV Regional 1, sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat sekitar Kebun Rantauprapat.

"Semoga dengan penyaluran bantuan paket sembako gratis sebanyak 300 paket ini dapat menjadikan hubungan antara perusahaan dengan masyarakat lebih harmonis," harap Indrawan.

Mahmud Fauzi SH selaku Humas Kebun Rantauprapat menambahkan, bantuan sembako gratis dibagikan untuk warga 4 desa di Kecamatan Bilah Barat dan 3 kelurahan di Kecamatan Rantau Utara.

Baca Juga:

"Program ini sudah berjalan mulai tahun 2023. Bantuan yang disalurkan berisi beras 5 Kg, minyak goreng 2 Kg dan gula pasir 2 Kg dalam kemasan setiap paket," sebutnya.

Mahmud Fauzi berharap program sosial ini dapat terus berlanjut, sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang mendapatkan manfaat dari program ini.

Baca Juga:

Camat Bilah Barat, M Noor Putra BF ST mengapresiasi program pembagian sembako gratis dari Kebun Rantauprapat kepada masyarakat sekitar kebun.

"Program ini sangat baik dan bermanfaat bagi masyarakat. Semoga berdampak positif pula bagi Kebun Rantauprapat. Pemerintah Kecamatan Bilah Barat siap membantu manajemen Kebun Rantauprapat dalam urusan pemerintahan dan kemasyarakatan," sebut camat pada penyaluran bantuan tersebut.

Pada kesempatan itu, camat bahkan memanggil seorang warga Desa Kampung Baru penerima bantuan paket sembako, untuk menyampaikan terima kasih kepada manajemen Kebun Rantauprapat yang peduli terhadap masyarakat di lingkungan kebun. (**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Sampai Juli 2024, PTPN IV Regional I Realisasikan Peremajaan Sawit Rakyat 744,93 Ha, Lampaui Taget
Dukung Literasi Pendidikan, PTPN IV Regional I Medan Serahkan Donasi Buku Hukum Perkebunan Kepada UI
Peduli Pendidikan, PTPN IV Regional I Sosialisasi Hukum Ketenagakerjaan
Bongkar Sindikat Pencurian Sawit di Bah Birong Ulu, PTPN IV Regional II Apresiasi Tim Gabungan Polda Sumut
Polres Taput Beri Bantuan Sembako kepada Korban Banjir Pahae Jae
PTPN IV Regional I Dukung Program Pengentasan Stunting di Sumut Tahun 2024
komentar
beritaTerbaru