Rabu, 17 Juli 2024

Satgas TMMD ke 120 Kodim Tapteng Hampir Rampungkan Pembangunan Jalan Pondok Batu Sarudik-Sibuluan

Redaksi - Rabu, 29 Mei 2024 17:09 WIB
601 view
Satgas TMMD ke 120 Kodim Tapteng Hampir Rampungkan Pembangunan Jalan Pondok Batu Sarudik-Sibuluan
(Foto SIB Chaong Tobing)
Alat berat excapator dan Buldozer dikerahkan mempercepat pembukaan jln.baru Pondokbatu Sarudik ke bkkbp kelurahan Sibuluan Tapteng.
Tapteng (harianSIB.com)
Pengerjaan pembangunan jalan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 Kodim 0211/Tapanuli Tengah sepanjang 3600 meter di Kelurahan Pondok Batu, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah, sudah mencapai 80 persen.

"Pengerjaan jalan sejauh ini sudah mencapai 80 persen untuk pembentukan jalan, penggalian parit kiri kanan jalan sudah 80 persen, dan pembuatan pipa PVC sebagai gorong- gotong sudah 100 persen," kata Danki SSK satgas TMMD ke 120 Kodim 0211/Tapanuli Tengah Kapten Inf Syahrial yang sedang berada di lokasi TMMD Rabu (29/5/2024).

Kapten Inf Syahrial mengatakan, proses pengerjaan kegiatan TMMD ke 120 yang sudah berlangsung sejak 6 Mei 2024 lalu hingga saat ini masih berjalan lancar sesuai dengan apa yang menjadi rencana awal.

Baca Juga:

"Semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan dan Kami pastikan semua program akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan," kata Kapten Inf Syahrial. (**)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Tidak Terima Tembok Kolam Renangnya Dirobohkan, Tagor Manik Gandeng Pengacara Kamaruddin Simanjuntak Laporkan Pemkab Simalungun
DPD Golkar Binjai Usulkan 6 Nama Calon Ketua DPRD Binjai
Siswi Deliserdang Raih Medali Emas Turnamen Miko di Portugal akan Hadiri Hari Anak Nasional
Polsek Marbau Bersama Aparat Desa Marsel Bakar Gubuk Narkoba, 1 Terduga Pengedar Sabu Ditangkap
Kapolres Langkat Silaturahmi ke Tuan Guru Besilam Babusalam
Gudang Kemenag Dairi Terbakar
komentar
beritaTerbaru