Senin, 15 Juli 2024

Paskah Oikumene Pemkab Batubara Sukses

Syahputra Nainggolan - Kamis, 30 Mei 2024 19:27 WIB
473 view
Paskah Oikumene Pemkab Batubara Sukses
Foto:dok/Sahala Nainggolan
Mangulosi : Panitia Paskah Oikumene Pemkab Batubara mengulosi dan menyerahkan plakat kepada Manajer PT Socfindo Robert Sagala, sebagai ucapan terimakasih atas dukungannya.
Batubara (harianSIB.com)
Panitia perayaan Paskah Oikumene Pemkab Batubara mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada PT Socfindo selaku pihak yang memberikan perhatian terhadap kegiatan- kegiatan keagamaan di Pemkab Batubara dan memberikan dukungan materil.

Penasehat Panitia Paskah Oikumene Pemkab Batubara, Drs Sahala Nainggolan MM, kepada wartawan, Kamis (30/5/2024) menyampaikan kesuksesan pelaksanaan Paskah Oikumene Pemkab Batubara tidak terlepas dari dukungan semua pihak, terutama para sponsor yang memberikan dukungan materil.

"Kami panitia menyampaikan terimakasih kepada manajer PT Socfindo Robert Sagala yang selalu mendukung. Kami memberikan ulos sebagai pertanda ucapan terimakasih sebagai orang batak," ucap Sahala Nainggolan didampingi Sekjen Panitia Lamhot Mahulae MSi.

Baca Juga:

Mantan Asisten II Ekbang Pemkab Batubara itu berharap seluruh denominasi gereja kompak bersatu hati, membawakan Pemkab Batubara dalam doa agar Batubara bangkit, maju dan sejahtera.

Acara yang diketuai Kapolsek Limapuluh AKP Tukkar L Simamora MH dan Bendahara Elly Pangaribuan itu terbilang sukses. Pj Bupati Nizhamul langsung hadir pada perayaan Paskah itu dan menyerahkan bantuan simbolis kepada warga, juga Kapolres Batubara.

Baca Juga:

Sebanyak 800 paket sembako dibagikan, 45 anak yatim diberikan tali asih, juga kepada ratusan pendeta. Acara yang dilaksanakan pada 7 Mei 2024 di GOR Inalum itu menghadirkan pengkhotbah Rev Siburian dari Gereja Pentakosta Indonesia. (**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Anggaran Perbaikan Tanggul Sungai Dalu-dalu Direalisasikan Juli ini
Pesan Pj Bupati Batubara ke Camat Nibung Hangus: Rangkul Seluruh Lapisan Masyarakat
Heri Marpaung Ajak Inalum Bergandeng Tangan Entaskan Kemiskinan di Batubara
Berperan Dorong Pencairan Anggaran Pilkada, KPU Apresiasi Kejari Batubara
KUA-PPAS RAPBD Tahun 2025 Pemkab Batubara Diserahkan ke DPRD
DPRD Batubara Dukung Penanganan Dugaan Korupsi Software di Disdik
komentar
beritaTerbaru