Senin, 15 Juli 2024

Kontingen dari Batubara Siapkan Penampilan Terbaik Untuk Pesparawi di Balige

Syahputra Nainggolan - Minggu, 02 Juni 2024 22:17 WIB
565 view
Kontingen dari Batubara Siapkan Penampilan Terbaik Untuk Pesparawi di Balige
Foto:harianSIB.com/Putra Nainggolan
Foto Bersama: Di sela-sela latihan, para peserta dari LPPD Batubara menyempatkan berfoto bersama.
Batubara (SIB News Network|SNN)
Kontingen dari Kabupaten Batubara giat berlatih demi mempersiapkan diri dalam acara pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) yang akan diselenggarakan di Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, pada Agustus 2024.

Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Batubara, Pdt Simpan Sihombing, kepada wartawan, Minggu (2/6/2024) menginformasikan bahwa kontingen dari Batubara akan mengikuti 6 perlombaan dari 12 kegiatan.

Adapun keenam petlombaan tersebut adalah kelompok vocal solo anak usia 9 tahun, vocal solo anak usia 12 tahun, vocal solo remaja pria dan wanita, vocal group dan musik pop gerejawi, dengan total peserta 25 orang ditambah panitia dan pendamping.

Baca Juga:

Mereka dikatakan menargetkan yang terbaik pada Pesparawi nantinya. Untuk itu pihaknya mendatangkan pelatih-pelatih yang berkompeten dari luar daerah untuk membimbing dan melatih peserta agar dapat menampilkan yang terbaik nantinya.

Sementara Penasehat LPPD Batubara Dra Sahala Nainggolan MM, menyampaikan bahwa Pemkab Batubara sangat mendukung kegiatan Pesparawi. Bahkan Pj Bupati dikatakan siap hadir pada puncak acara Pesparawi nantinya.

Baca Juga:

"Bapak Pj Bupati Batubara sangat mendukung. Saat kami beraudiensi ke kantornya, beliau menyatakan siap hadir dalam acara Pesparawi di Balige," ucap Sahala Nainggolan

Pesparawi tahun ini dikatakan akan diadakan di Balige, 18-19 Agustus. Kontingen dari Batubara pernah meraih emas di Pesparawi Nasional yang diadakan di Ambon tahun 2015 dengan menampilkan musik pop gerejawi.(*)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Heri Marpaung Ajak Inalum Bergandeng Tangan Entaskan Kemiskinan di Batubara
Setahun Kasus Rumah Wartawan Batubara Diduga Dibakar Belum Terungkap, Kasat Reskrim Janji Tuntaskan
Polda Sumut Tangkap Dua Tersangka Pembobol PA Balige dan Brankas KFC
KPU Batubara Tetapkan Kursi dan 40 Anggota DPRD Terpilih hasil Pemilu 2024
Desa Pangombusan Wakili Toba Lomba Desa Terbaik Tingkat Provinsi Sumut
Pisah Sambut Kajari Batubara, Dicky Oktavia Minta Dukungan Semua Pihak
komentar
beritaTerbaru