Senin, 15 Juli 2024

Gebyar Batubara Bersih Narkoba Digelar Bersama Forkopimda

Syahputra Nainggolan - Kamis, 06 Juni 2024 17:20 WIB
183 view
Gebyar Batubara Bersih Narkoba Digelar Bersama Forkopimda
Foto: SNN/Putra Nainggolan
Forkopimda Batubara bernyanyi diatas panggung sembari melemparkan hadiah kepada peserta "Gebyar Batubara Bersih Narkoba", di Lapangan Kecamatan Limapuluh, Batubara, Kamis (6/6/2024).
Batubara (harianSIB.com)
Gebyar Batubara bersih narkoba digelar oleh Pemkab Batubara dengan melibatkan Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), di Lapangan Bola kaki Blok VIII, Kecamatan Limapuluh, Batubara, Kamis (6/6/2024).

Pj Bupati Batubara Nizhamul yang didampingi AKBP Kapolres Batubara Taufiq Hidayat Thayeb bersama dengan forkopimda lainnya mengaku bangga dengan kekompakan masyarakat yang bersedia hadir mendukung kegiatan perang terhadap narkoba itu.

Nizhamul pun mengatakan bahwa dirinya akan selalu siap untuk bergandengan tangan dengan Polres Batubara dalam pemberantasan narkoba demi masa depan anak -anak generasi penerus bangsa.

Baca Juga:

Pantauan di lokasi, seluruh peserta yang didominasi anak sekolah dan ASN berjalan pagi disekitar Kecamatan Limapuluh kemudian berkumpul di lapangan yang merupakan lokasi acara. Selanjutnya acara dimulai dengan pembacaan ikrar.

Adapun ikrarnya berbunyi "Kami seluruh elemen masyarakat Kabupaten Batubara menyadari bahwa Narkoba adalah perusak generasi bangsa, oleh karena kami berjanji dan berikrar". Ikrar yang pertama menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Baca Juga:

Kemudian yang kedua, berani melaporkan segala bentuk penyalahgunaan narkoba dan peredaran gelap narkoba dan yang ketiga, membantu mewujudkan Kabur Batubara Bersinar (Bersih Narkoba).

Kapolres dan Forkopimda kemudian bernyanyi dan bejoged di atas panggung sembari melemparkan hadiah kepada peserta di bawah panggung yang didominasi siswa. Kemudian setelah puas bernyanyi mereka pun bergegas berangkat menuju mobil masing-masing. (*)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Pematangsiantar Bersama Forkopimda Ikuti Doa Bersama Lintas Agama HUT Bhayangkara Secara Virtual
Panitia Paskah Oikumene Pemkab Batubara Ulosi Pimpinan PT Inalum
Pemkab Bersama Forkopimda Labuhanbatu Peringati HANI Bersama Presiden Jokowi
DPRD SU Ajak Forkopimda Sumut Tabuh Genderang Perang Terhadap Judi Online
Heri Marpaung Harap Kerjasama Forkopimda Batubara
Tahapan Pilkada Simalungun 2024 Diluncurkan
komentar
beritaTerbaru