Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Tim Penilai TP PKK Sumut Monitoring Pelaksanaan Tertib Administrasi Desa Suka Maju

Syahputra Nainggolan - Selasa, 11 Juni 2024 18:03 WIB
307 view
Tim Penilai TP PKK Sumut Monitoring Pelaksanaan Tertib Administrasi Desa Suka Maju
Foto: SNN/Putra Nainggolan
FOTO BERSAMA: Tim penilai TP PKK Sumut berfoto bersama usai kegiatan monitoring tertib administrasi di Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram, Batubara, Selasa (11/6/2024).
Batubara (harianSIB.com)
Tim penilai dari Tim Penggerak Kesejahteraan dan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sumatera Utara melakukan monitoring di Desa Sukamaju, Kecamatan Tanjung Tiram, Batubara, Selasa (11/6/2024). Desa itu menjadi percontohan pelaksanaan tertib administrasi PKK tahun 2024.

Penjabat (Pj) Bupati Batubara Nizhamul diwakili Staf Ahli Attarudin menyambut baik terselenggaranya kegiatan itu. Ia menyebut Pemkab Batubara melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) secara terus menerus bersinergi dalam melakukan pembinaan bagi desa-desa yang ditetapkan sebagi desa percontohan 10 program pokok PKK.

"Dengan administrasi yang tertib, teratur dan sesuai ketentuan yang berlaku dapat berfungsi sebagai bahan evaluasi dan laporan bagi tim penggerak PKK di berbagai tingkatan," ucapnya.

Baca Juga:

Ketua tim monitoring TP PKK Provinsi Sumatera utara, Ruhyat, dalam sambutannya menyampaikan, PKK merupakan gerakan masyarakat yang programnya langsung menyentuh kelompok sosial masyarakat terkecil yaitu keluarga.

"Kini kegiatan pembinaan berupaya monitoring PKK ini merupakan agenda lanjutan penting yang kita laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab seluruh jenjang melalui 10 program pokok PKK. Melalui program ini manfaatnya bisa dirasakan langsung dan menyentuh keluarga," ucapnya. (*)

Baca Juga:
Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Itwil II Itwasum Polri Laksanakan Audit Kinerja Polres Batubara
Pj Bupati: Saya Bukan Orang Baru di Batubara
Jelang HUT Bhayangkara, Polres Batubara Gelar Olahraga Bersama
Polres Batubara Laksanakan Psikoedukasi Pekerja Wanita Menuju Indonesia Emas
Pj Bupati Batubara Prioritaskan Pilkada
PT MNA Kuala Tanjung Gelar OP Minyak Goreng 6000 Liter di Batubara
komentar
beritaTerbaru