Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Pelajar SMP Tigalingga Tewas Lakalantas di Dairi

Theopilus Sinulaki - Selasa, 11 Juni 2024 18:13 WIB
1.824 view
Pelajar SMP Tigalingga Tewas Lakalantas di Dairi
Foto: Dok/FB Arjunanta G
LAKALANTAS: Pelajar SMP korban lakalantas di Tigalingga, Kabupaten Dairi, terkapar di jalan raya sebelum dievakuasi kepolisian ke Puskesmas Tigalingga, Selasa (11/6/2024).
Dairi (harianSIB.com)
Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP), Jeremia Tarigan (15), tewas kecelakaan di Jalan Lintas Huta Kelep, Desa Lau Bagot, Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi, Selasa (11/6/2024).

Kapolsek Tigalinga AKP Yan Ujung membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan Jeremia Tarigan warga Dusun Kadeberek Desa Palding Kecamatan Tigalingga, tewas di lokasi kejadian.

"Ya ada kecalakaan menyebabkan seorang pelajar SMP tewas di tempat. Pihak Lantas dari Polres dengan Polsek sedang melakukan olah TKP. Setelah kejadian, korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Tigalingga," jelasnya.

Baca Juga:

Dijelaskannya, kejadian bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor hendak mendahului truk box di depannya, namun tiba-tiba sepeda motor datang dari arah berlawanan. Diduga angkat gas, tanpa menyadari stang sepeda motornya menyentuh bodi truk box mengakibatkan korban terpental ke jalan raya

"Pihak Lantas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, sementara jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga," katanya.(*)

Baca Juga:
Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
KPUD Kabupaten Dairi Tetapkan Bapaslon Rimso Maruli Sinaga dan Barita Sihite Lolos Verifikasi Administrasi
Seorang Warga Desa Lae Parira Dairi Mengaku Dihina Oknum Camat di Depan Umum
Karyawan Bank Tewas Lakalantas di Jalan Runding Dairi
Pengamat Sosial Politik Wara Sinuhaji: Kabupaten Dairi Beruntung Jika Dipimpin Junimart Girsang
Jalan Rusak Parah Dianggarkan Hanya Rp 100 Juta
Soal Jalan Kabupaten Bunturaja-Soban, Anggota DPRD Dairi Angkat Bicara
komentar
beritaTerbaru