Sabtu, 20 Juli 2024

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Humbahas Gelar Turnamen Futsal Kapolres Cup

Sahat M. Sihite - Sabtu, 15 Juni 2024 16:11 WIB
587 view
Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Humbahas Gelar Turnamen Futsal Kapolres Cup
Foto: Dok/Humas Polres
BUKA: Kapolres Humbahas melalui Wakapolres membuka turnamen futsal Kapolres Cup memperingati Hari Bhayangkara ke-78, di GOR Wicaksana Polres Humbahas, Sabtu (15/6/2024).
Humbahas (harianSIB.com)
Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) menggelar turnamen futsal Kapolres Cup, di Gedung Olahraga (GOR) Wicaksana Polres Humbahas, Sabtu (15/6/2024).

Turnamen futsal tersebut dibuka Wakapolres Humbahas, Kompol Muslim Amin, bersama PJU dan diikuti oleh tim-tim futsal dari Satuan Polres serta Polsek Jajaran Polres Humbahas.

Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, melalui Wakapolres Kompol Muslim Amin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam turnamen ini.

Baca Juga:

"Turnamen futsal ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi," ucapnya.

Muslim Amin juga menekankan pentingnya sportivitas dan kekompakan selama pertandingan. Setiap tim harus bermain secara sportif dan tetap menjaga kekompakan selama permainan berlangsung.

Baca Juga:

"Menang atau kalah bukan jadi patokan, tetapi kekompakan lah tujuannya. Kegiatan ini juga sebagai sarana mempererat silaturahmi antara anggota dan pimpinannya," kata Amin.

Pertandingan futsal Kapolres Cup Polres Humbahas ini dimulai dengan pertandingan pembuka antara tim Sat Reskrim Polres Humbahas melawan Sat Narkoba gabungan Sat Intel Polres Humbahas. Laga ini dimenangkan Sat Narkoba gabungan Sat Intel Polres Humbahas dengan skor 5-6.

Sementara itu, Kabag SDM Polres Humbahas, Kompol Norman Haryanto, ikut serta dalam tim staf gabungan dan memenangkan pertandingan dengan skor 5-4 melalui adu pinalti melawan Sat Pam Obvit gabungan Sat Binmas Polres Humbahas.

Turnamen berlangsung satu hari dengan sistem gugur. Tim-tim yang berhasil memenangkan turnamen akan mendapatkan hadiah berupa piala dan piagam sertifikat.(**)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Sambut HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Humbahas Berikan Bansos
Ziarah ke TMP Peringati Hari Bhayangkara, Wakapolda Sumut: Mereka Adalah Teladan
Bakti Religi, Polres Humbahas Bersihkan Tempat Ibadah
Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Deliserdang Bakti Religi
Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Indrapura Berbagi Sembako
Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tanjung Balai Bersihkan Rumah Ibadah
komentar
beritaTerbaru