Sabtu, 20 Juli 2024

Bakti Religi, Polres Humbahas Bersihkan Tempat Ibadah

Sahat M. Sihite - Rabu, 19 Juni 2024 15:16 WIB
349 view
Bakti Religi, Polres Humbahas Bersihkan Tempat Ibadah
Foto: Ist/SNN
Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto SH SIK MH menyerahkan bantuan alat kebersihan di Gereja HKBP Pargodungan, Kecamatan Doloksanggul, Rabu (19/6/2024).
Humbahas (harianSIB.com)
Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) laksanakan bakti sosial religi, bersih-bersih di rumah ibadah, di Gereja HKBP Pargodungan Doloksanggul dan Masjid Muttaqin, Desa Marade, Kecamatan Pollung Humbahas, Rabu (19/6/2024)

Berbagai upaya dilakukan untuk membersihkan lingkungan sekitar rumah ibadah, termasuk membersihkan fasilitas, penataan ruang ibadah, dan perbaikan infrastruktur yang diperlukan.

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, SH., SIK MH mengatakan, bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Untuk itu, kegiatan harus bersifat positif dan dirasakan masyarakat langsung.

Baca Juga:

"Kita sambut hari Bhayangkara ke-78 dengan kegiatan yang bermanfaat dan positif. Bakti sosial religi ini diadakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan upaya mempererat silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat," kata Kapolres

Kapolres menambahkan bahwa bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah ini dilakukan serentak di berbagai wilayah polsek jajaran Polres Humbahas.

Baca Juga:

Sementara itu, St. Purba sebagai pengurus HKBP Pargodungan, Kecamatan Doloksanggul mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan seluruh personil Polres Humbahas yang telah melaksanakan kegiatan bersih-bersih di rumah rumah ibadah di wilayah Kabupaten Humbahas.

"Kami sangat berterimakasih kepada Kapolres dan anggota atas kegiatan bersih-bersih di gereja kami, semoga dapat membawa banyak hal baik untuk kami dan masyarakat luas. Selamat Hari Bhayangkara ke-78, semoga Polri semakin dicintai masyarakat," ucap St. Purba

Tak lupa juga di akhir kegiatan, Kapolres Humbahas dengan didampingi PJU Polres Humbahas menyerahkan bantuan berupa alat-alat kebersihan kepada pengurus rumah ibadah berupa sapu lidi, salut lantai, ember, pel lantai dan sekop sampah. (**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pemkab Humbahas Bersama Satpol PP Provsu Laksanakan Bimtek Optimalisasi Peran Satgas Linmas
Tegakkan Disiplin, Propam Polres Humbahas Lakukan Razia Kendaraan Personel
Disdukcapil Humbahas Mengadakan Sosialisasi Manfaat Akta Kematian
Menko Marves Tinjau Perkembangan Food Estate di Humbahas
Bupati Humbahas Hadiri Pengukuhan 188 Siswa Angkatan XIII SMA Unggul Del
Wabup Humbahas : Pendidikan Merupakan Bagian Terpenting dari Sebuah Kemajuan Bangsa
komentar
beritaTerbaru