Rabu, 17 Juli 2024

Strategi Polres Sergai Hindarkan Generasi Muda dari Geng Motor dan Balap Liar

Rimpun H Sihombing - Sabtu, 22 Juni 2024 17:24 WIB
426 view
Strategi Polres Sergai Hindarkan Generasi Muda dari Geng Motor dan Balap Liar
Foto Dok/Humas Polres
DIABADIKAN : Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta (kaos putih) diabadikan bersama para generasi muda peserta pertandingan basket yang digelar Polres Sergai dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara, Kamis (20/6/2024).

Sergai (harianSIB.com)
Menyemarakkan HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Serdangbedagai (Sergai) menggelar pekan olahraga yang mempertandingkan berbagai cabang olahraga dengan melibatkan masyarakat umum, khususnya pelajar dan generasi muda.


Cabang olahraga melibatkan masyarakat umum yang dipertandingkan antara lain, basket, volly, badminton, tenis meja, mobile legend, dan mini soccer.

Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui Ps Kasi Humas, Iptu Edward Sidauruk di Polres Sergai Seirampah, Sabtu (22/6/2024) mengatakan, pekan olahraga dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara ini digelar bukan hanya sekedar ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, khususnya kalangan pelajar dan generasi muda.

Baca Juga:

"Melalui pekan olahraga ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polri, khususnya Polres Serdangbedagai, hadir di tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," katanya.

Edward menyebutkan, penyelenggaraan pekan olahraga ini bertujuan menggelorakan semangat berolahraga bagi masyarakat Kabupaten Sergai, khususnya di kalangan pelajar dan generasi muda.

Baca Juga:

Selain itu, juga sebagai salah satu strategi Polri guna menghindarkan para pelajar dan generasi muda dari aksi tindak pidana dengan memberikan alternatif positif.

"Dengan semangat dan aktif berolaraga, para pelajar dan generasi muda kita tidak ada waktu lagi untuk terlibat dengan hal-hal negatif seperti geng motor dan balap liar, maupun penyalahgunaan narkoba. Dengan demikian, Kamtibmas yang aman dan kondusif dapat kita wujudkan," jelasnya. (*)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Atlet Panahan Sumut Nafiisa Zalfa Target Medali di PON 2024
Jadi Narasumber MPLS di SMK Negeri 2, Kapolsek Siantar Timur Imbau Pelajar Jauhi Kenakalan Remaja
Pemerintah Terus Kebut Perbaikan Kolam Renang Selayang
Atlet Karate Kala Hitam Pematangsiantar Raih Prestasi Kejurnas Grand Prix 12 di Bekasi
Kolesterol Tinggi ? Atasi dengan 12 Buah Lezat Ini !
Bupati Ngopi Bareng bersama Forum TJSLP Sergai Bahas Program CSR
komentar
beritaTerbaru