Senin, 15 Juli 2024

Kapolres Palas Pimpin Sertijab Kabag OPS, SDM, Kasat Reskrim, Samapta serta Posisi Kasi Humas

Robert Nainggolan - Rabu, 03 Juli 2024 14:44 WIB
3.122 view
Kapolres Palas Pimpin Sertijab Kabag OPS, SDM, Kasat Reskrim, Samapta serta Posisi Kasi Humas
Foto: SNN/Robert Nainggolan
Kapolres Palas AKBP Diari Astetika dalam prosesi Sertijab Kabag OPS, SDM, Kasat Reskrim, Samapta serta Posisi Kasi Humas di lapangan apel Mapolres. Dikutip Rabu (3/7/2024).
Palas (harianSIB.com)
Polres Padang Lawas (Palas) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, serta Kasi Humas di lapangan Apel Mapolres. Rabu (3/7/2024).

Adapun jabatan yang diserahterimakan Kabag OPS Kompol Alsem Sinaga SIP MH serah terima ke AKP M Husni yang sebelumnya Kasat Samapta Polres Palas. Kompol Alsem Sinaga SIP MH bergeser ke jabatan baru Ka Siaga 2 Bagdalops Roops Polda Sumut.

Kabag SDM Kompol D Harahap SH serah terima ke AKP Jokner Malau yang sebelumnya Kapolsek Munte Polres Tanahkaro. Kompol D Harahap SH bergeser ke jabatan baru Kabag SDM Polres Batubara.

Baca Juga:

Kasatreskrim AKP Hitler Hutagalung SH serah terima ke AKP Raden Saleh Harahap SH yang sebelumnya Kapolsek Batang Angkola Polres Tapsel. AKP Hitler Hutagalung SH bergeser ke jabatan baru Pamit 1 Unit 4 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sumut.

Kasat Samapta AKP M Husni serah terima ke AKP Horas Marganda yang sebelumnya Kapolsek Panai Hilir Polres Labuhanbatu serta serah terima posisi Kasi Humas Bripka Ginda Kaharuddin Pohan ke Iptu Armansyah Batubara yang sebelumnya KBO Satlantas Polres Simalungun.

Baca Juga:

Kapolres Palas AKBP Diari Astetika SIK menyampaikan upacara Sertijab ini merupakan bagian dari kebijakan pimpinan Polri untuk memastikan dinamika dan meningkatkan efisiensi dan efektivitas organisasi.

"Serah terima jabatan ini juga memberikan kesempatan bagi pejabat yang baru untuk mengembangkan karier dan pengetahuannya, guna meningkatkan pelayanan kepada personel dan masyarakat," ujar Diari.

Sedangkan terkait pejabat yang dimutasi Kapolres Palas menyampaikan ucapan terimakasih karena telah berkontribusi menjaga keamanan dan ketertiban di Wilkum Polres Palas.

"Pengalaman dan dedikasi pejabat yang dimutasi telah berkontribusi besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Padang Lawas. Kami menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas mereka selama ini," kata Kapolres.

Kapolres berharap sertijab ini dapat mengoptimalkan kinerja Polres Palas dalam melayani masyarakat dan menegakkan hukum di wilayah hukum Polres Padang Lawas.

"Diharapkan kepada pejabat yang baru pahami dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan jabatan yang diemban dan selalu berupaya meningkatkan pelayanan terhadap Personel maupun masyarakat," pesan Kapolres AKBP Diari.

Turut hadir dalam upacara Sertijab, Ketua Bhayangkari Cabang Palas, Ny.Tenry Diari beserta pengurus, PJU Polres, Kapolsek Jajaran, personel Perwira dan Bintara. (**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Sambut Hari Jadi ke-17 Palas, Ratusan Warga Ikuti Jalan Santai Berhadiah
Kompol Firman Imanuel Peranginangin Kabag Ops Polres Tanjungbalai Yang Baru
Polda Sumut Gelar Sertijab Karumkit Bhayangkara Batangtoru
Kapolres Sergai Pimpin Sertijab 5 PJU dan 3 Kapolsek
Kompol M Pardamean Pardede Waka Polres Tanjungbalai Yang Baru
Kabag Ops, Kasat Samapta dan 3 Kapolsek di Sertijab di Mako Polres Pematangsiantar
komentar
beritaTerbaru