Senin, 15 Juli 2024

Kapolsek Siantar Marihat Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Jalan Besar Sidamanik

Andomaraja Paga Sitio - Rabu, 10 Juli 2024 15:19 WIB
131 view
Kapolsek Siantar Marihat Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Jalan Besar Sidamanik
Foto: Dok/Polres Pematangsiantar
Kapolsek Siantar Marihat AKP Relina Lumban Gaol menyerahkan bantuan kepada korban yang rumahnya kebakaran di Jalan Besar Sidamanik, Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Rabu (10/7/2024).
Pematangsiantar (harianSIB.com)
Polsek Siantar Marihat memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran yang terjadi di Jalan Besar Sidamanik, Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Rabu (10/7/2024).

Bantuan berupa sembako dan pakaian diserahkan langsung Kapolsek Siantar Marihat AKP Relina Lumban Gaol S.Sos didampingi Kanit Bimmas Aiptu Baren Panjaitan, Kanit Intelkam Aipda Jantri T Damanik bersama Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Siantar Marihat AKP Relina Lumban Gaol mengatakan kedatangan mereka untuk meringankan beban keluarga dengan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada keluarga yang mengalami musibah.

"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini kiranya dapat membantu meringankan keluarga korban Rismaida Siahaan yang mengalami musibah," ucap polisi wanita ini.

Baca Juga:

Dengan peristiwa yang terjadi ini kata dia, agar masyarakat tetap diimbau untuk selalu mengecek kondisi rumah apabila hendak meninggalkan rumah dan bepergian keluar kota." Masyarakat agar selalu ngecek kondisi rumah sebelum ditinggalkan demi kenyamanan," pinta mantan Kasat Lantas tersebut.

Dia pun berharap masyarakat sekitar kiranya juga dapat untuk saling bergotongroyong membangun kembali rumah korban yang saat ini sudah hangus terbakar." Mari sama-sama kita membangun kembali rumah keluarga kita ini agar bisa kembali lagi seperti semula," ajaknya.

Baca Juga:

Sementara itu, Rismaida Siahaan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Siantar Marihat beserta Polres Pematangsiantar yang telah peduli memberikan sejumlah bantuan.

"Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan bapak/ibu dan semoga Polri khususnya Polres Pematangsiantar dan jajaran Polsek selalu hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan," ucapnya. (*)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapal Pengangkutan Tujuan Panipahan Terbakar di Perairan Bagan Asahan
Jumat Curhat Kamtibmas, Polsek Siantar Marihat Tampung Keluhan Masyarakat
Wabup Madina Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Longat, Panyabungan Barat
Pemko Tebingtinggi Gelar Rakor TPID, Stok Barang Masih Aman
Penyebab Kebakaran 7 Rumah dan 2 Mobil di Medan Tembung Akibat Gas Meledak
Kapolsub Sektor Datuk Bandar Timur Nara Sumber PBB MPLS SMPN 13 Tanjungbalai
komentar
beritaTerbaru