Selasa, 23 Juli 2024

Wabup Madina Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Longat, Panyabungan Barat

Robert Nainggolan - Kamis, 11 Juli 2024 18:20 WIB
426 view
Wabup Madina Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Longat, Panyabungan Barat
Foto: dok/Diskominfo
Wabup Madina Atika Azmi Utammi memberikan bantuan sandang dan papan bagi korban kebakaran di Kelurahan Longat, Kecamatan Panyabungan Barat, Rabu (10/7/2024).
Madina (harianSIB.com)
Usai lawatannya ke wilayah Pantai Barat, Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi langsung menuju lokasi kebakaran di Kelurahan Longat, Kecamatan Panyabungan Barat, Rabu (10/7/2024).

Wabup Madina Atika Azmi datang untuk memberikan bantuan berupa sandang dan pangan terhadap 9 (sembilan) keluarga korban kebakaran.

"Kita membawa bantuan sandang pangan, untuk sementara tenda darurat didirikan kepada sembilan keluarga yang menjadi korban," kata Atika.

Baca Juga:
Wabup Madina Atika Azmi Utammi melihat langsung 14 rumah yang hangus terbakar di Kelurahan Longat, Kecamatan Panyabungan Barat, Rabu (10/7/2024). (Foto: dok/Diskominfo)

Untuk bantuan administrasi korban, Atika sudah memerintahkan camat untuk segera mengurus secepatnya sehingga bantuan tunai bisa segera direalisasi.

Baca Juga:

"Kami meminta kepada masyarakat sekitar untuk saling membantu. Tidak ada yang menginginkan musibah seperti ini," ujarnya.

Sebelumnya 14 unit rumah di Kelurahan Longat, Kecamatan Panyabungan Barat habis dilalap si jago merah. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. (**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Simalungun Bantah 6 Masyarakat Adat di Simalungun Diculik
Kualuhleidong Juara Lomba Tertib Adminduk se-Labura
Operasi Patuh Toba 2024 Memasuki Fase Krusial Jelang PON XXI Aceh-Sumut
PT Socfindo Aekpamienke Raih Penghargaan Taat Administrasi
Masuk ke Sekolah Bawa Sajam, Seorang Pria Diamankan Polsek Delitua
Menyambut HUT ke-21, Kabupaten Humbahas Gelar Perlombaan Gerak Jalan
komentar
beritaTerbaru