Selasa, 23 Juli 2024

Hari Kedua Lawatan ke Pantai Barat, Wabup Madina Kunjungi Kecamatan Sinunukan

Robert Nainggolan - Kamis, 11 Juli 2024 18:44 WIB
222 view
Hari Kedua Lawatan ke Pantai Barat, Wabup Madina Kunjungi Kecamatan Sinunukan
Foto: dok/Diskominfo
Wabup Madina Atika Azmi Utammi membagikan makanan tambahan untuk balita di UPTD Puskesmas Sinunukan, Rabu (10/7/2024)
Madina (harianSIB.com)
Hari kedua dalam lawatan ke wilayah Pantai Barat, Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi mengunjungi Kecamatan Sinunukan, Rabu (10/7/2024).

Atika Azmi Utammi menyampaikan pemerintahan saat ini sudah berjalan di tahun ketiga, sudah banyak hal yang lakukan dan masih banyak lagi yang akan dilakukan sehingga diperlukan sinergitas antara pemerintah dangan masyarakat, terkait dengan program yang ada.

"Apabila sudah dianggarkan, dan sudah di rencanakan tentu hal itu perlu dukungan dari masyarakat," katanya.

Baca Juga:

Atika juga menyampaikan alokasi anggaran pembangunan tidak sedikit, sementara kebutuhan alokasi APBD banyak permohonannya.

"Makanya pembangunan jalan ini terasa lambat, kami ingin mengedepankan kualitas. Bukan hanya dari segi kualitas masyarakat juga harus ikut menjaga sehingga pembangunan ini awet dan bertahan dalam jangka waktu yang lama," katanya.

Baca Juga:

Pembangunan daerah Bintungan Bejangkar kata Atika, ini kali pertama diprioritaskan untuk Batahan Selatan, dan tahun depan pembangunannya akan dilanjutkan.

"Insyaallah kalau tahun ini selesai, tahun depan dananya keluar itu dilanjutkan sehingga masyarakat lebih merasakan kehadiran dari pemerintah dari segi pembangunan," sebutnya.

Sementara itu Camat Sinunukan Daiman mengucapkan selamat datang atas kunjungan kerja Wabup Madina. Ia berharap kunjungan ini berlanjut di tahun mendatang.

"Masyarakat sudah melihat dan merasakan kinerja dari Pemkab Madina atas pembangunan infrastruktur di Kecamatan Sinunukan. Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati dan Ibu Wabup mudah mudahan tidak bosan berkunjung ke sini," katanya.

Daiman mengatakan bangga atas kunjungan ini untuk melihat langsung kondisi masyarakat di Kecamatan Sinunukan.

"Kami bangga dengan kunjungan ini. Mudah - mudahan dalam kunjungan ini membuahkan hasil yang baik untuk Kecamatan Sinunukan," tuturnya.

Selanjutnya Wabup Madina Atika Azmi Utammi melanjutkan kunjungan ke UPTD Puskesmas Sinunukan untuk mengecek secara langsung fasilitas kesehatan serta membagikan makanan tambahan untuk balita. (**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Bobby Nasution Hentikan Pembangunan Tugu di Jalan Putri Hijau
Proyek "Raksasa" Bendungan Lau Smeme Rp1,65 Triliun di Deliserdang Masih Sisakan Masalah
Kejati Sumut Tahan 3 Tersangka Dugaan Korupsi Peningkatan Ruas Jalan Toba Samosir TA 2021
Gus Irawan dan Riza Damanik: Berkoperasi Meningkatkan Perekonomian Rakyat
Anggap Pemerintahan Jokowi Gagal, BEM SI Beri Nilai 10
Kapal BTS Bakti Kominfo Hilang Kontak, Tim SAR Dikerahkan
komentar
beritaTerbaru