Senin, 15 Juli 2024

Pemanen Kelapa Sawit dan Penderes Karet Terbaik di PTPN III Terima Penghargaan

Redaksi - Rabu, 18 Oktober 2023 17:36 WIB
270 view
Pemanen Kelapa Sawit dan Penderes Karet Terbaik di PTPN III Terima Penghargaan
Foto: Dok/Humas PTPN III
TERIMA PENGHARGAAN: Pemanen kelapa sawit dan penderes karet 2022 di PTPN III terima penghargaan dari perusahaan di Medan, Senin (16/10/2023). 

PTPN III (Persero) Operasional Medan memberikan penghargaan kepada karyawan pemanen kelapa sawit dan penderes karet terbaik tahun kinerja 2022, di Aula Kelapa Sawit Kantor Direksi Operasional Medan, Senin (16/10/2023). Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi kepada karyawan atas kinerjanya selama 2022.

Saat penyerahan hadir SEVP Operation I, Yudhi Cahyadi, SEVP Operation II Sudarma Bhakti Lessan, SEVP Bussiness Support, Tengku Rinel serta seluruh Kepala Biro/Bagian dan Pengawas Wilayah, General Manajer dan disaksikan juga oleh Manajer Kebun/Unit melalui media Zoom Meeting.

Pelaksanaan pemberian penghargaan ini merupakan pelaksanaan yang kelima kalinya dilakukan sejak 2019. Karyawan terbaik diperoleh dari Bagian Operasional Tanaman melalui Distrik setempat dan terpilih sebanyak 30 orang (18 pemanen dan 12 penderes) mewakili Terbaik I, II dan III di setiap distrik.

“Bentuk penghargaan yang diberikan berupa uang tunai dengan juara terbaik I mendapap Rp5 juta, terbaik II Rp4,5 juta dan terbaik III Rp4 juta. Dan yang tidak kalah menariknya pemanen dan penderes terbaik juga diberikan paket wisata juara ke Banda Aceh dan Sabang dengan membawa serta istri/pendamping selama 4 hari 3 malam menggunakan transportasi udara (PP) yang telah terlaksana pada 11-14 Oktober 2023”, tambah Zulianto, Kabag Operasional SDM.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dan pemberian uang tunai kepada pemanen dan penderes oleh SEVP Operation I, Yudhi Cahyadi, SEVP Operation II Sudarma Bhakti Lessan dan SEVP Bussiness Support, Tengku Rinel.

Selanjutnya salah satu perwakilan dari pemanen dan penderes terbaik, Endrianto menyampaikan terima kasih kepada perusahaan atas apresiasi yang diberikan.

“Kami sangat merasa bangga, bahagia dan terhormat, terlebih diberi kesempatan untuk membawa pendamping masing-masing yaitu istri dalam menerima penghargaan dan berwisata. Sudah merupakan kewajiban kami untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan, karena disinilah tempat kami mencari nafkah untuk keluarga, sampai anak-anak kami bisa sekolah,” ujar Endrianto.

Endrianto merupakan salah seorang pemanen kelapa sawit terbaik dari Kebun Sei Meranti, Distrik Labuhan Batu I dengan capaian produksi tertinggi sebesar 6,55 Kg/HK.

Di akhir acara SEVP Bussiness Support mengucapkan terima kasih kepada para sang juara beserta istri.

"Saya berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bekerja, terus sebarkan sikap semangat dan menjunjung tinggi budaya AKHLAK," ujar T Rinel. (**)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
PalmCo Regional 1 Medan Lepas PS PTPN III Menuju Liga 3 Tingkat Nasional
Mengejutkan, PS PTPN III Pendatang Baru Raih Runner Up Liga 3 Sumut
Pemko Pematangsiantar Diharapkan Segera Tuntaskan Permasalahan Lahan 573 Ha Eks HGU PTPN III di Tanjungpinggir
Rayakan HUT ke-25, SP-Bun Teken Kesepakatan Pencegahan Peredaran Gelap Narkotika
Peringati Hari Sumpah Pemuda, SPBUN PTPN III Medan Donor Darah
Peringati Hari Kesaktian Pancasila, PTPN III Beri Tali Asih kepada Keluarga Letda Sujono
komentar
beritaTerbaru