Senin, 15 Juli 2024

PalmCo Regional 1 Medan Lepas PS PTPN III Menuju Liga 3 Tingkat Nasional

Redaksi - Jumat, 26 April 2024 17:24 WIB
391 view
PalmCo Regional 1 Medan Lepas PS PTPN III Menuju Liga 3 Tingkat Nasional
Foto: Dok/Humas PalmCo Regional 1
DILEPAS: Tim PS PTPN III dilepas, Jumat (26/4/2024), untuk mengikuti kancah Liga III Nasional di Subang, Jawa Barat, pada 1-7 Mei 2024.
Medan (harianSIB.com)


PalmCo Regional 1 Medan melepas PS PTPN III yang akan berangkat, Minggu (28/4/2024), ke Kabupaten Subang, Jawa Barat, untuk mengikuti pertandingan Liga III Nasional yang akan berlangsung pada 1-7 Mei 2024, di Stadion Persikas, Subang.

Pelepasan itu dilakukan di ruang kantor PTPN IV PalmCo Regional 1, Jalan Sei Batanghari Medan, Jumat (26/4/2024), oleh Suhendri, Direktur PTPN IV PalmCo.

Dalam kesempatan itu, Suhendri yang sedang bertugas ke kantor PTPN IV PalmCo Regional 1 Medan memberikan arahan kepada tim yang terdiri dari 26 pemain, 3 orang pelatih, official tim 5 orang dan pendukung tim 3 orang.

Hadir juga Gusmar Harahap, Region Head PTPN IV PalmCo Regional 1, Yudi Cahyadi, SEVP Operation I dan Joni Raja Siregar, SEVP Operation II serta Christian Orchard, Kepala Bagian Hukum dan Kesekretariatan.

"Pada prinsipnya perusahaan PalmCo memaksimalkan dukungan kepada PS PTPN III agar lebih berprestasi di kancah Liga III Nasional. Pertandingan sepakbola merupakan hasil kerja sama semua tim bukan hasil kerja individual. Jadi jangan merasa sudah top, tapi teruslah berlatih dan jangan lupa berdoa, serta mintalah dukungan dari keluarga," katanya kepada para pemain dan seluruh tim yang akan berangkat.

Demikian pula Gusmar Harahap dalam arahannya mengungkapkan bangga atas prestasi yang telah diraih PS PTPN III, sehingga pada tahun 2024 ini bisa bertanding di Liga III Nasional di Subang. Prestasi itu diharapkan memberi image positif perusahaan walaupun core business bidang perkebunan namun men-support cabang olahraga sepakbola kepada para pemain yang terdiri dari karyawan, anak karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan yang berprestasi.

"Tanamkan disiplin, terus berlatih dan pahamilah bahwa dalam pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Untuk itu fokus berlatih insyaallah akan diperoleh hasil yang terbaik," katanya memberi semangat.

Christian Orchard Perangin-angin selaku Ketua Umum PS PTPN III dengan penuh keyakinan dan semangat terus menunjukkan gairahnya dalam mendukung semua tim agar mampu bertanding yang terbaik. Ia berharap hasil yang terbaik dapat diraih dan bisa membawa nama harum PalmCo Regional 1 di kancah nasional. (**)


Baca Juga:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru