Rabu, 19 Juni 2024 WIB

Daftar ke PAN dan PPP, Zainuddin Purba Ingin Selamatkan Generasi Muda dari Narkoba

Muhammad Irsan - Rabu, 01 Mei 2024 21:03 WIB
390 view
Daftar ke PAN dan PPP, Zainuddin Purba Ingin Selamatkan Generasi Muda dari Narkoba
Foto : SIB/ M Irsan
VISI MISI : Bakal Calon Wali Kota Binjai, Zainuddin Purba menyampaikan visi misinya kepada pengurus DPD PAN Kota Binjai, usai mendaftar ke Sekretariat DPD PAN Binjai, Rabu, (1/5/2024).

Binjai (harianSIB.com)

Baca Juga:


H. Zainuddin Purba SH, mendaftar ke Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), guna mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota Binjai pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November mendatang.

Baca Juga:

Beberapa hari sebelumnya, Anggota DPRD Sumatera Utara ini sudah mendaftarkan diri ke Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS.

Bersama ratusan tim relawan dan pendukungnya, Zainuddin Purba terlebih dahulu mendaftarkan diri ke sekretariat PAN Kota Binjai, di Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Rabu (1/5/2024).

SERAHKAN FORMULIR : Zainuddin Purba menyerahkan formulir pendaftaran Calon Wali Kota Binjai kepada ketua DPC PPP Kota Binjai Supriadi, Rabu (1/5/2024) (Foto : SIB / M Irsan)

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Pak Uda ini mengapresiasi sambutan dari DPD PAN Kota Binjai dan berharap mendapatkan rekomendasi untuk bisa maju dalam bursa Pilkada 2024 mendatang.

"Sama-sama kita ketahui, saat ini narkoba semakin marak di Kota Binjai dan ini merupakan visi misi saya untuk memberantasnya. Dan saya berharap agar DPD PAN Kota Binjai bisa sama-sama ikut bersama barisan saya dalam memberantas narkoba di Kota Binjai tercinta demi menyelamatkan generasi muda dari ambang kehancuran," ujar Pak Uda.

Usai memberikan sambutannya, Zainuddin Purba didampingi tim dan relawan menyerahkan berkas pendaftarannya dan langsung diperiksa tim penjaringan DPD PAN Kota Binjai. Setelah diperiksa tim penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai dari DPD PAN Kota Binjai menyatakan berkas yang diberikan lengkap.

Ketua DPD PAN Binjai Hj Emagata mengatakan, berkas pendaftaran Wali Kota Binjai atas nama Zainuddin Purba ini, selanjutnya akan diserahkan ke DPW PAN Sumatera Utara dan DPP PAN di Jakarta.

Usai mendaftar ke DPD PAN Kota Binjai, Zainuddin Purba beserta rombongan juga menyerahkan berkas pendaftarannya ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Binjai.

Di sana, kedatangan Zainuddin Purba disambut dengan musik adat Karo oleh tim penjaringan partai berlambang Ka'bah tersebut.

Zainuddin Purba mengucapkan terimakasih kepada DPC PPP Kota Binjai atas sambutannya, dirinya juga berharap kepada keluarga besar PPP agar diberikan kepercayaan kepadanya untuk bersama PPP Kota Binjai di Pilkada mendatang.

" InsyaAllah jika menjadi kepala daerah, saya akan memerangi narkoba di Kota Binjai. Dan saya siap menjadi sahabat, saya siap berkonsultasi dan saya tidak akan mengkhianati PPP," tegasnya.(**)



Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polsek Pancurbatu Razia Judi di Lima Lokasi
Mandi di Kolam Renang, Pelajar SMK Tewas di Aekkanopan
Lapas Pancurbatu Lakukan Penyembelihan Hewan Kurban
Idul Adha, Pegawai dan WBP Lapas Pancurbatu Laksanakan Salat Ied 1445 H
Konjen Jepang di Medan Serahkan Bantuan 33 Judogi ke PJSI Sumut
Ustad Rosihan Imam Salat Idul Adha 1445 H di Masjid Raya Al-Aman Aekkanopan
komentar
beritaTerbaru