Rabu, 19 Juni 2024 WIB

Wali Kota Binjai Resmikan Program Bedah Rumah Dari Baznas Kota Binjai

Redaksi - Jumat, 10 Mei 2024 11:00 WIB
338 view
Wali Kota Binjai Resmikan Program Bedah Rumah Dari Baznas Kota Binjai
(Dok : Diskominfo Binjai)
SERAHKAN : Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah (kanan), menyerahkan bantuan bedah rumah secara simbolis milik warga di Jalan Diponegoro, Gang Swadaya Lk. 8, Kelurahan Mencirim, Rabu (8/5).
Binjai (SIB)


Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP meresmikan bedah rumah milik warga di Jalan Diponegoro, Gang Swadaya Lk. 8 Kelurahan Mencirim, Rabu (8/5).


Turut hadir Ketua Baznas Provinsi Sumut Prof. Dr. H. Mohammad Hatta. MA, Ketua Baznas Kota Binjai. Ir. H. Ansyarullah. M.MA, Kabag Kesra Kota Binjai Asri Darmawansyah Dalimunthe, AP, SE, M.AP, para Pimpinan OPD, para Camat dan Lurah se-Kota Binjai, dan para Kepala Lingkungan.

Baca Juga:

Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai mengatakan bahwa dirinya mewakili Pemerintah Kota Binjai sangat mengapresiasi program dari Baznas yang membantu masyarakat terutama yang kurang mampu.


"Saya atas nama Pemerintah Kota Binjai mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kota Binjai untuk program bedah rumah yang bersumber dari dana zakat. Ini merupakan bukti nyata kita bersinergi secara optimal dalam mensejahterakan umat melalui pengelolaan zakat yang dilakukan secara tepat dan transparan," ucapnya.

Baca Juga:

Diketahui, sebanyak 22 rumah yang diresmikan pada hari ini. Selain itu, para penerima bantuan bedah rumah juga mendapatkan paket bantuan berupa mukenah, kain sarung, sajadah dan Al-Quran.


Wali Kota Binjai berharap ke depannya kolaborasi dan sinergi bersama Baznas Kota Binjai terus dilakukan demi kesejahteraan masyarakat terutama yang kurang mampu agar bisa memiliki rumah yang layak huni. (**)


Editor
: Redaksi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
KBRI Resmikan Jalan Sukarno di Tunisia
Kakanwil Kemenkumham Sumut Resmikan Musola Lapas Tanjungbalai
Lapas Tanjungbalai Resmikan Sumur Bor untuk Kebutuhan Warga Binaan
Kapolda Sumut Resmikan Pembangunan 12 Rumdis Polres dan Tanam Pohon di Labusel
Wali Kota Binjai Buka Musrenbang RPJPD Kota Binjai Tahun 2025-2045
Teknologi Bedah Laparoskopi RSUD Porsea Diresmikan Bupati Toba
komentar
beritaTerbaru