Rabu, 19 Juni 2024 WIB

Warga Jalan Selambo Toba Diteror dan Diserang Puluhan Preman, 2 Orang Terluka

Roy Surya D Damanik - Jumat, 24 Mei 2024 20:41 WIB
1.311 view
Warga Jalan Selambo Toba Diteror dan Diserang Puluhan Preman, 2 Orang Terluka
(Foto: Dok/Roy D)
DIRUBUHKAN: Tembok rumah yang sedang dibangun di Jalan Selambo Toba, Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, dirubuhkan preman, Jumat (24/5/2024).
Deliserdang (harianSIB.com)
Warga Jalan Selambo Toba, Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, diteror dan diserang puluhan preman menggunakan senjata tajam (sajam), senapan angin dan kayu broti, Jumat (24/5/2024) pagi.

Akibat kejadian itu, 2 warga mengalami luka akibat sajam serta dipukuli. Selain itu, para preman juga merusak sejumlah bangunan rumah yang sedang dibangun.

Seorang warga, Hormaita br Saragih (45), yang diwawancarai wartawan mengungkapkan, pagi itu sebelum penyerangan, dirinya sedang bertani di lokasi. Tak lama kemudian, ibu rumah tangga (IRT) itu pergi ke warung tak jauh dari lokasi untuk memesan teh manis.

Baca Juga:

"Marga Matondang yang merupakan tukang bangunan sedang makan di warung, sedangkan kernek bangunan, Edu Manurung sedang bekerja di lahan," ujarnya.

Tiba-tiba, sambungnya, datang puluhan preman mengendarai mobil dan sepeda motor, lalu berhenti di depan warung. Para pelaku langsung menuju warung dan lahan.

Baca Juga:

"Mereka (pelaku) yang membawa berbagai jenis sajam, senapan angin, panah, besi panjang dan kayu broti langsung melarang kami melakukan aktivitas bertani dan membangun rumah di lokasi. Alasannya, lahan tersebut milik salah satu perusahaan," ungkapnya.

Hormaita melanjutkan, pelaku langsung menyabetkan sajam ke arah marga Matondang hingga tubuhnya tergores. Sedangkan pelaku lainnya memukuli Edu Manurung.

Para preman itu juga merubuhkan tembok bangunan yang sudah 3 meter batu bata naik, serta memecahkan mobil pikap di lokasi.

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
DPP Pujakesuma Sembelih Tujuh Hewan Kurban
Pj Bupati Deliserdang dan Ribuan Umat Muslim Salat Idul Adha di Lapangan T Raja Muda
Pemkab Deliserdang Distribusi dan Sembelih 42 Ekor Hewan Kurban
Seorang Warga Patumbak Meninggal Dunia Setelah Tergilas Truk di Tebingtinggi
Kapus di Deliserdang Sebut Dana BOK Ditransfer ke Rekening Masing-masing Petugas
Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Deliserdang Bakti Religi
komentar
beritaTerbaru