Kamis, 18 Juli 2024

Penumpang Sepeda Motor Tewas Digilas Avanza di Jalinsum Tanjungmorawa

Linggom Parhusip - Minggu, 26 Mei 2024 21:02 WIB
697 view
Penumpang Sepeda Motor Tewas Digilas Avanza di Jalinsum Tanjungmorawa
(Foto.Dok/Sat Lantas Polresta Deliserdang)
OLAH TKP : Personel unit Gakkum Sat Lantas Polresta Deliserdang, melakukan olah TKP adanya Lakalantas, Minggu (26/5/2024) di Jalinsum Tanjungmorawa.
Tanjungmorawa (harianSIB.com)
Seorang penumpang sepeda motor, tewas mengenaskan pada Lakalantas beruntun hingga digilas mobil Avanza, Minggu (26/5/2024) pukul 15.20 WIB, di Jalinsum Km 18-19 Dusun IV Desa Tanjungmorawa B persis di simpang tiga Abunawas.

Penumpang yang tewas adalah Novita Khalisa (22) warga Jalan Brigjen Katamso Gang Kenangan Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Medan Maimun.

Sementara pengendara sepeda motornya berinsial Ar (23) warga Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang, tidak mengalami luka.

Baca Juga:

Informasi diperoleh, sebelumnya Ar mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna merah/hitam, boncengan dengan Novita Khalisa melintas dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi.

Tiba di simpang tiga Abunawas, seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya, melaju dari arah kota Tanjungmorawa menyeberang memasuki Jalinsum. Aksi pengendara yang menyeberang jalan membuat sepeda motor yang dikendarai Ar masuk ke jalur kanan dan oleng.

Baca Juga:

Olengnya laju sepeda motor membuat Novita yang dibonceng terjatuh ke jalur kanan. Saat itu juga, sebuah mobil Avanza warna hitam yang melintas dari arah berlawanan yaitu dari arah Tebingtinggi menuju Medan, tidak mengetahui adanya penumpang yang jatuh, dan langsung menggilasnya.

Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol Budiono Saputro ketika dikonfirmasi membenarkan adanya lakalantas mengakibatkan seorang penumpang sepeda motor tewas.

Kasat Lantas menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu tertib berlalulintas, hati-hati berkendara, taati peraturan berlalulintas.

Menurutnya, kecelakaan itu berawal ketika pengguna jalan tidak tertib berlalulintas. "Mari sama-sama tertib berlalulintas, untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, apalagi mengakibatkan korban fatalitas" ujarnya. (**).

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Terjatuh dari Sepeda Motor, Wanita 19 Tahun Tewas Mengenaskan di Pematangsiantar
6 WNA Tewas di Hotel Grand Hyatt Bangkok Diduga Diracun Sianida
Pembangunan Gedung Kantor Selesai Dikerjakan, Subkon Desak PT Hexindo Bayar Sisa Pelunasan Rp1,4 Miliar
WNI Ditemukan Tewas di Jerman, Diduga Dibunuh Suami
WNI Tewas 30 Kali Ditusuk Suami di Jerman
Mobil Daihatsu Sigra Ditabrak Kereta Api di Desa Lalang, 2 Tewas, 4 Luka-luka
komentar
beritaTerbaru