Selasa, 23 Juli 2024

Dr Asri Ludin Tambunan Terima Surat Tugas Calon Bupati Deliserdang dari Demokrat

Jekson Turnip - Jumat, 31 Mei 2024 22:16 WIB
1.040 view
Dr Asri Ludin Tambunan Terima Surat Tugas Calon Bupati Deliserdang dari Demokrat
Foto Dok/Demokrat
Dr Asri Ludin Tambunan menerima surat tugas calon Bupati Deliserdang dari Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati/Wakil Bupati DPC Partai Demokrat Deliserdang, Sofyan Sauri didampingi unsur pengurus di Lubukpakam, Jumat (31/5/2024).
Lubukpakam (harianSIB.com)
Dokter (dr) Asri Ludin Tambunan atau yang akrab disapa dr Aci menerima surat tugas sebagai calon Bupati Deliserdang periode 2024-2029 dari DPP Partai Demokrat.

Surat tugas diserahkan Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati/Wakil Bupati DPC Partai Demokrat Deliserdang, Sofyan Sauri didampingi Wakil Ketua Ali Natar Siregar dan Sekretaris, Togar Panjaitan di Sekretariat DPC Demokrat, Lubukpakam, Jumat (31/5/2024).

Pada kesempatan itu, Sofyan Sauri mengucapkan selamat kepada dr Asri Ludin Tambunan yang telah mendapat surat tugas. Disebut dengan adanya surat tugas maka diminta kepada seluruh kader Demokrat se- Deliserdang untuk menggalang dukungan bagi kemenangan Asri sebagai calon bupati.

Baca Juga:

"Ini harus disampaikan kepada seluruh kader," kata Sofyan Sauri.

Sementara dr Aci mengucapkan terimakasih kepada DPP Partai Demokrat yang telah memberikan surat tugas kepada dirinya. Apalagi, tambah dr Aci, baru kali ini DPP Partai Demokrat lebih dulu memberikan surat tugas kepada calon kepala daerah.

Baca Juga:

"Kan biasanya, Partai Demokrat memberikan surat tugas itu belakangan. Untuk itu, saya mohon dukungan mesin partai mulai dari DPC, PAC, hingga ke tingkat ranting," harap dr Aci.

Sebenarnya, tambah Aci, ia dan keluarganya tidak asing dengan Partai Demokrat. Sebab, almarhum ayahnya H Amri Tambunan pernah sebagai Dewan Pertimbangan Partai Demokrat Sumatera Utara.

Kemudian ibunya, Hj Anita Lubis yang merupakan anggota DPRD Sumatera Utara dan hingga saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Deliserdang.

Penyerahan surat tugas itu juga disaksikan unsur Pengurus DPC Partai Demokrat Deliserdang, Ketua PAC Tanjung Morawa H Senin, Ketua dan Sekretaris PAC Beringin, Dadang Wahyudi dan Elman Siswanto serta PAC Lubukpakam. Mereka menyatakan kesiapan untuk mendukung dan memenangkan dr Aci jadi Bupati Deliserdang.(**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kamala Didesak Gulingkan Joe Biden, Pakai Amandemen ke-25
Menanti Dukungan Partai Demokrat kepada Kamala Harris
Ketua DPRD Zakky Shahri Apresiasi Peningkatan PAD Deliserdang
Siswi Deliserdang Raih Medali Emas Turnamen Miko di Portugal akan Hadiri Hari Anak Nasional
Realisasi Investasi di Deliserdang Rp4,24 Triliun Lebih, Serap Tenaga Kerja 2.400 Orang
Mundur dari Capres AS, Kamala Harris Kandidat Pengganti Joe Biden
komentar
beritaTerbaru