Sabtu, 20 Juli 2024

Kapolrestabes Medan Cek Fisik dan Administrasi Randis Polri

Roy Surya D Damanik - Rabu, 12 Juni 2024 15:24 WIB
341 view
Kapolrestabes Medan Cek Fisik dan Administrasi Randis Polri
Foto Dok/Polrestabes
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Marbun dan jajaran mengecek fisik dan administrasi Randis Polri di lapangan Astaka Pancing.
Medan (harianSIB.com)
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Marbun didampingi Wakapolrestabes AKBP Anhar Rangkuti, para pejabat utama (PJU) dan Kapolsek jajaran melakukan pengecekan fisik dan administrasi kendaraan dinas (Randis) Polri di lapangan Astaka Pancing.

Pemeriksaan yang dilakukan Kapolrestabes pada Selasa (11/6/2024) kemarin meliputi pengecekan Randis roda dua dan roda empat yang dipegang masing-masing Bag, Sat, Si Polsek jajaran dan para Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk memastikan kondisi kenderaan yang digunakan dapat berfungsi dengan baik.

Kemudian mengantisipasi agar tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kerusakan atau kendala saat melaksanakan patroli rutin, mendatangi TKP ataupun kegiatan kepolisian lainnya. Terutama saat menjelang Pilkada yang akan berlangsung.

Baca Juga:

Dalam arahannya dihadapan personel, Kombes Teddy berpesan agar perawatan peralatan dilaksanakan secara rutin. Sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Personel juga diharapkan lebih terampil menggunakan kenderaan saat melaksanakan tugas.

"Dari hasi pengecekan Randis meliputi mesin, body dan kelengkapan lainnya seperti rotator, sirine, hingga kebersihan kendaraan agar tetap di bersihkan dan dipebaiki. Sehingga untuk pelaksanaan tugas kepolisian kedepan, kendaraan dinas siap digunakan," ujar Kapolrestabes Medan

Baca Juga:

Lanjutnya, tujuan dilaksanakannya pengecekan kendaraan ini merupakan salah satu wujud kesiapan Polrestabes Medan untuk menghadapi Pilkada, baik itu Gubernur, Walikota dan Bupati di wilayah hukum Polrestabes.

"Saya ingatkan rekan-rekan sekalian, kenderaan yang kita pergunakan kenapa harus kita rawat. Karena itu merupakan penunjang kinerja kita sehari-harinya. Bisa berakibat fatal kalau tidak kita rawat," pungkasnya. (**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polisi Bekuk Terduga Pelaku Pelemparan Molotov ke Rumah Wartawan
Antisipasi Main Judi Online, Kapolrestabes Medan Razia HP Anggotanya
Polisi Tangkap Pelaku Spesialis Pembobol ATM Modus Ganjal di Medan dan Deliserdang
Sidangkan Terdakwa Kasus Begal, Hakim PN Medan: Harusnya Kapolrestabes Turut Patroli Karena Sudah Sangat Meresahkan
Jalin Silaturahmi dan Promosikan Gaya Hidup Sehat, Kapolrestabes Medan Bersepeda Santai
Kapolrestabes Medan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pesta Adat Batak
komentar
beritaTerbaru