Sabtu, 20 Juli 2024

Sat Lantas Polrestabes Medan Gelar Razia, 147 Sepeda Motor Knalpot Brong Diamankan

Roy Surya D Damanik - Minggu, 23 Juni 2024 15:10 WIB
338 view
Sat Lantas Polrestabes Medan Gelar Razia, 147 Sepeda Motor Knalpot Brong Diamankan
Foto: Dok/Sat Lantas
PIMPIN RAZIA: Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Purba memimpin razia sepeda motor knalpot brong, di Jalan Balai Kota, Medan, Sabtu (22/6/2024).
Medan (harianSIB.com)
Sat Lantas Polrestabes Medan menggelar razia di seputaran Jalan Balai Kota, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Baru, Sabtu (22/6/2024) malam hingga Minggu (23/6/2024) dini hari.

Dalam razia tersebut, petugas mengamankan 147 sepeda motor knalpot brong yang membuat kebisingan di jalan raya hingga masyarakat menjadi resah.

Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Purba saat dikonfirmasi Jurnalis SIB News Network (SNN), Minggu siang, menjelaskan, dalam razia itu petugas mengamankan kendaraan bermotor yang tidak sesuai standar (knalpot brong).

Baca Juga:

"Razia yang digelar pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari ini merupakan kegiatan rutin kita laksanakan. Kita menindak pengendara sepeda motor yang memakai knalpot brong," katanya.

Dalam razia itu, sambung Andika, polisi menilang 147 sepeda motor knalpot brong. Seluruh barang bukti kemudian dibawa ke Mako Sat Lantas Polrestabes Medan untuk diamankan.

Baca Juga:

"Pengendara sepeda motor yang diberi surat tilang, usai membayar dendanya bisa mengambil kendaraannya sekaligus mengganti knalpotnya dengan yang standar di Mako Sat Lantas," jelasnya.

Andika menegaskan, razia akan terus dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga khususnya pengguna jalan raya. (**)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pelajar di Medan Diimbau Hindari Kenakalan Remaja
Lapas Pancurbatu Gelar Razia Rutin Kamar Hunian WBP
Tegakkan Disiplin, Propam Polres Humbahas Lakukan Razia Kendaraan Personel
Tim Polres Labuhanbatu Razia Pekat, 6 Wanita Diamankan
Antisipasi Guantibmas, Polres Sergai Gelar Patroli KRYD Cipta Kondisi
AKP Sutarjo BI Manullang Pimpin Patroli Malam Minggu di Tanjungbalai
komentar
beritaTerbaru