Senin, 15 Juli 2024

KPU Deliserdang Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada 2024

Lisbon Situmorang - Rabu, 10 Juli 2024 18:44 WIB
255 view
KPU Deliserdang Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada 2024
(Foto.SNN/Lisbon Situmorang)
Komisioner KPU Deliserdang bersama Forkopimda berpose saat peluncuran maskot dan jingle Pilkada Deliserdang, Rabu (10/7/2024) di Lubukpakam.
Lubukpakam (harianSIB.com)
Menyambut pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar 27 November 2024, KPU Deliserdang meluncurkan maskot dan jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang di Graha Bhineka Perkasa Jaya, Rabu (10/7/2024) di Lubukpakam.

Ketua KPU Deliserdang, Relis Yanthy Panjaitan menjelaskan, maskot Pilkada Deliserdang adalah Gema Deli merupakan akronim dari Gerakan Masyarakat Deliserdang memilih, sedangkan Jingle adalah lagu dengan judul "Ayo memilih untuk Deliserdang".

Maskot dan Jingle merupakan bentuk ajakan kepada masyarakat Deliserdang untuk menggunakan hak pilih dan bijak menggunakan hak pilihnya, untuk memilih pemimpin 5 tahun ke depan di Kabupaten Deliserdang.

Baca Juga:

Penjabat (Pj) Bupati Deliserdang, Ir Wiriya Alrahman mengatakan, peluncuran maskot dan jingle merupakan titik awal pesta demokrasi di Kabupaten Deliserdang. "Ini bisa menjadi semangat, energi dan motivasi bagi kita untuk menyukseskan pesta demokrasi, pada 27 November 2024 mendatang," ujarnya.

Peluncuran maskot dan jingle itu diharapkan semakin memperkokoh komitmen untuk mewujudkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang Tahun 2024 yang baik, aman dan damai.

Baca Juga:

Sementara Plt Ketua KPU RI, Mochammad Afifuddin mengingatkan agar KPU Deliserdang dan jajarannya harus melakukan kolaborasi dan sinergi yang baik dengan para pihak. " Mari ajak semua pihak untuk terlibat menjadi bagian dari yang mensukseskan Pilkada Kabupaten Deliserdang tahun 2024 ini," harapnya. (**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pj Gubernur Agus Fatoni Atensi Pelaksanaan PON, Pilkada Serentak dan PR Sumut
Sejumlah LSM Tolak Berita Hoaks Menjelang Pilkada Simalungun 2024
HKBP Distrik X Berharap, Pemimpin Daerah yang Terpilih Takut Akan Tuhan
Coklit Pemilih Pilkada di Labuhanbatu Tersisa 18,8%
Kompol Soedarjanto Wakapolres Tapteng yang Baru
Ijek Restui Ketua DPD Golkar Kabupaten/Kota di Pilkada 2024, Jamil Yakin Diusung di Pilkada Sibolga
komentar
beritaTerbaru