Selasa, 23 Juli 2024

PUD Pasar Medan Akan Bangun Sarana Olahraga di Pasar Petisah Tahap II

Desra A Gurusinga - Kamis, 11 Juli 2024 18:57 WIB
402 view
PUD Pasar Medan Akan Bangun Sarana Olahraga di Pasar Petisah Tahap II
Foto: Dok/Humas
Paparkan : Dalam rapat yang dipimpin Asisten Ekonomi Pembangunan H Agus Suriyono, Kamis (11/7/2024) di Ruang Rapat II Kantor Wali Kota Medan, Dirut PUD Pasar Suwarno memaparkan rencana membangun fasilitas olahraga.
Medan (harianSIB.com)
Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar berencana membangun sarana olahraga di Pasar Petisah tahap II. Untuk merealisasikannya, PUD Medan ini akan berkolaborasi dengan pihak ketiga.

Hal itu terungkap dalam rapat awal yang dipimpin Asisten Ekonomi Pembangunan H Agus Suriyono, Kamis (11/7/2024) di Ruang Rapat II Kantor Wali Kota Medan. Dalam rapat itu Dirut PUD Pasar Suwarno memaparkan, fasilitas olahraga yang dibangun berupa beberapa lapangan bulu tangkis dan futsal. Di sekitar lapangan akan dibuka stand-stand kuliner Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Agus Suriyono mengatakan, jika rencana ini terwujud sarana olahraga di Medan akan bertambah. "Ini inisiatif PUD Pasar dengan menggandeng pihak ketiga untuk memanfaatkan space yang ada di Pasar Petisah Tahap II," ujarnya.

Baca Juga:

Disebutkannya, pembangunan sarana olahraga ini juga dapat dilihat sebagai upaya agar masyarakat masih berbelanja ke pasar tradisional. "Sekarang ini, trend belanja cenderung berubah dari pasar tradisional ke online. Ini dibuat sebagai strategi PUD Pasar untuk mendatangkan kembali warga ke pasar tradisional," ungkapnya seraya menyebutkan, jika terwujud kegiatan ini juga memadukan antara aktivitas belanja dengan olahraga. (**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polisi Tangkap Tersangka Pencuri Perhiasan Emas
Kadis Perhubungan Medan : Wajar Warga Luar Medan Juga Dikenakan Parkir Berlangganan
Ketua DPRD SU Ajak Komunitas Sepeda ICC Medan Ikut Sosialisasi PON XXI Sumut- Aceh
Suhu Udara Tembus 36.3°C, Dinkes Medan Berikan Tips Sehat
Bobby Nasution Hentikan Pembangunan Tugu di Jalan Putri Hijau
DPRD Medan Sebaiknya Undang Wali Kota Soal Parkir Berlangganan
komentar
beritaTerbaru