Rabu, 17 Juli 2024

Timnas Indonesia U-23 Dikalungi Bunga dan Disambut Suporter

* STY Siap Perpanjang Kontrak
Redaksi - Minggu, 12 Mei 2024 11:04 WIB
611 view
Timnas Indonesia U-23 Dikalungi Bunga dan Disambut Suporter
(Foto: Antara/Donny Aditra)
TIBA: Pelatih tim nasional sepak bola Indonesia U-23, Shin Tae-yong, menjawab pertanyaan wartawan saat tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (11/5).
Jakarta (SIB)


Timnas Indonesia U-23 yang baru tampil di playoff Olimpiade 2024 tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu (11/5) dengan disambut puluhan suporter.


Belum genap pukul tujuh pagi, pesawat yang ditumpangi Garuda Muda dari Paris sudah tiba di bandara. Ini lebih cepat 45 menit dari jadwal yang diagendakan sebelumnya, pukul 07.40 WIB.

Baca Juga:

Begitu keluar dari pintu kedatangan, para pemain disambut rombongan PSSI. Ada anggota Komite Eksekutif (Exco) Arya Sinulingga dan Muhammad, serta Sekretaris Jenderal (Sekjen) Yunus Nusi.


Saat pengalungan bunga sebagai tanda sambutan kedatangan, Shin Tae Yong berada paling depan. Berturut-turut di belakangnya para asisten pelatih dan deretan pemain U-23.

Baca Juga:

Di depan awak media, Shin berhenti dan bersedia diwawancara. Pelatih asal Korea Selatan ini didampingi sang penerjemah. Adapun pemain langsung menuju bus yang telah menunggu.


Di sela-sela wawancara itu, terdengar yel-yel dari puluhan suporter. Mereka membentangkan spanduk sambutan kepada pemain yang telah berjuang di Piala Asia U-23 2024.


Nyanyian dan yel-yel tersebut terus digemakan suporter hingga bus meninggalkan bandara. Adapun masyarakat yang kebetulan berada di terminal kedatangan ikut meramaikan.


Mereka meminta foto kepada para pemain dengan antusias. Meski gagal meraih tiket Olimpiade 2024 setelah dikalahkan Guinea, para pemain telah berjuang hingga batas maksimal.

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pembakaran Rumah dan Kematian Wartawan di Sumut Diadukan ke Istana
Nuon dan Telkomsel Luncurkan Gim Honor of Kings di GraPARI Corner Jakarta
Tanggul Sungai Dalu-dalu Segera Diperbaiki
Rakyat Melihat Seluruh Tindak-tanduk Polisi
Hukum STY dan 2 Pemain Timnas, Netizen Serang Akun AFC
Kapolri Dianugerahi Dua Gelar Adat Bangsawan di Makassar
komentar
beritaTerbaru