1 Wanita dan 8 Pria Dibekuk Polisi di Tempat Karaoke di Pematangsiantar


216 view
Foto Dok/Humas Polres Pematangsiantar
Diamankan: Kesembilan tersangka yakni inisial A, R, AN, MA, MT, R, J, JN dan RI saat diamankan di ruang Satnarkoba Polres Pematangsiantar, Minggu (11/4/2021)
Pematangsiantar (harianSIB.com)

Diduga pesta narkotika jenis ekstasi di satu tempat karoke di Pematangsiantar, 1 wanita dan 8 pria dibekuk petugas Satnarkoba Polres Pematangsiantar, Minggu (11/4/2021) dini hari.

Informasi diperoleh sembilan orang diamankan itu yakni delapan orang pria yakni inisial A (34), R (25), AN (27), MA (18), MT (25), R (21), J (26), JN (33) dan seorang wanita inisial RI (20).

"Ada 9 tersangka bersama barang bukti diamankan dari salah satu tempat karoke di Pematangsiantar," ujar Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi saat dikonfirmasi via handphone, Selasa (13/4/2021).

Ia menerangkan penangkapan itu bermula dari laporan masyarakat yang menyebutkan di satu tempat karoke di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Siantar Timur, sering dijadikan lokasi mengonsumsi narkotika jenis ekstasi.

Kemudian petugas yang mendapatkan informasi bergerak ke TKP. Setibanya di lokasi, petugas masuk ke salah satu ruang VIP 9 karoke tersebut dan melihat ada 9 orang di dalam ruangan dan langsung mengamankannya.

Setelah diamankan dan dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa 1 buah gulungan tisu yang di dalamnya ada 1 butir pil ekstasi berbentuk oval warna biru yang di selipkan di kursi sofa ruangan, 1 kotak rokok yang di dalamnya ada 1/2 butir pil ekstasi warna biru di bawah kursi sofa dan 1 gulungan tisu yang di dalamnya 1/2 butir pil ekstasi warna biru ditemukan di lantai ruangan.

Sambung Rusdi, seluruh barang bukti dikumpulkan dan hasil interogasi, kesembilan tersangka mengakui menggunakan narkotika jenis ekstasi di dalam ruangan karoke sebelum ditangkap petugas." Sembilan tersangka sudah diboyong ke Polres Pematangsiantar untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Satnarkoba," terangnya. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Robert /Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com