11 Tahanan Polres Agara Kabur, 5 Orang Berhasil Diamankan


478 view
11 Tahanan Polres Agara Kabur, 5 Orang Berhasil Diamankan
Foto Dok Armentoni Munthe
Foto Kapolres Agara AKBP Wanito Eko Sulistyo SH SIK
Kutacane(SIB)
Sebelas tahanan di Mapolres Agara yang terlibat kasus Narkoba dan pencurian melarikan diri, setelah menjebol atap ruang tahanan, Sabtu (13/2/2021) sekira pukul 22:30 WIB.
Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Wanito Eko Sulistyo SH SIK kepada SIB, Minggu (14/2/2021) membenarkan kaburnya 11 tahanan dari sel Mapolres Agara.
"Sembilan orang tahanan Narkoba, 2 orang tahanan kasus pencurian. Mereka kabur setelah menjebol atap ruangan sel di lantai dua, setelah itu dengan menggunakan kain sarung, turun ke lantai satu dan selanjutnya kabur dari komplek Mapolres Aceh Tenggara, " jelas Kapolres.
Mendengar kaburnya 11 tahanan tersebut, petugas dari berbagai satuan terus melakukan pengejaran dan berhasil meringkus 5 tahanan, sedang sisanya masih dalam pengejaran.
Kepada keluarga tahanan yang kabur ini, Kapolres Wanito Eko Sulistyo menyampaikan agar ikut membantu mencari keberadaan tersangka yang belum ditemukan.

" Kita jamin keamanannya, namun bila ditemukan dan keluarga tersangka tak peduli, saya tidak menjamin keamanannya, ” ujar Wanito, seraya meminta masyarakat memberikan informasi bila mengetahui keberadaan tersangka yang kabur dari sel Mapolres Aceh Tenggara itu (*).

Penulis
: Armentoni Munthe
Editor
: Robert/Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com