192 Prajurit Korem 023/KS Naik Pangkat


187 view
Foto Dok/Kapen Korem 023/KS
ACARA KENAIKAN Pangkat : Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang saat memimpin acara laporan kenaikan pangkat sebanyak 192 prajurit Korem 023/KS  di aula Makorem 023/KS di Jalan Datuk Hitam Sibolga, Kamis (1/4/2021).
Sibolga (SIB)
Sebanyak 192 prajurit Korem 023/KS terdiri dari 6 perwira, 156 bintara dan 30 tamtama menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya pada acara laporan kenaikan pangkat dipimpin Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang di aula Makorem 023/KS di Jalan Datuk Hitam Sibolga, Kamis (1/4/2021).

Danrem 023/KS dalam pengarahannya mengatakan, kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan atas prestasi dan dedikasi kerja yang dilakukan oleh setiap prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada satuan, bangsa dan negara.

"Pangkat yang baru saat ini harus disyukuri dengan cara meningkatkan kedewasaan dalam berpikir, bersikap dan bertindak termasuk menuntut konsekuensi serta tanggungjawab yang lebih besar sesuai porsi dan tugas yang dipercayakan oleh negara," katanya.

Danrem 023/KS berharap, prajurit yang naik pangkat kiranya dapat meningkatkan kualitas diri dan menjadi teladan di lingkungannya.

"Lakukan yang terbaik, berani, jujur, tulus dan ikhlas khususnya dalam menyikapi dinamika perkembangan terkini yang dinamis," katanya. (*)

Penulis
: Marlon
Editor
: Robert /Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com