2 Pencuri HP Babak-belur Dimassa di Percut Sei Tuan


248 view
2 Pencuri HP Babak-belur Dimassa di Percut Sei Tuan
Internet
Ilustrasi
Medan (SIB)
Dua pencuri HP masing-masing berinisial D (24) warga Jalan Elang Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang dan I (34) warga Pasar 3 Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan babak-belur dimassa di Jalan Sempurna Pasar VII Tembung.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu JH Panjaitan yang kepada wartawan, Sabtu (23/1/2021) sore, sebelum ditangkap warga, awalnya D dan I bersama seorang pelaku yang berhasil kabur berboncegan 3 dengan mengendarai sepedamotor melintas di Jalan Sempurna.

"Selanjutnya pelaku berhenti di depan warung. D dan I turun dari sepedamotor, lalu berpura-pura hendak membeli rokok di warung korban Ezimi Ali (18)," ujarnya.

Seorang pelaku sambungnya, langsung mengambil HP korban yang diletak di atas meja. Namun aksi pelaku dipergoki oleh korban yang langsung berteriak penciri. Warga sekitar yang mendengar teriakan korban kemudian mengejar pelaku.

"Dua pelaku berhasil ditangkap warga dan langsung dihakimi, sementara seorang pelaku berhasil kabur. Warga melapor ke Polsek Percut Sei Tuan. Selanjutnya anggota kita turun ke lokasi dan kemudian memboyong pelaku ke Mako guna diperiksa lebih lanjut," pungkasnya.(*)

Penulis
: Roy Damanik
Editor
: bantors@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com